NS Battery Resmikan NS Care Center Jakarta Timur

Rabu, 17 Februari 2016 - 17:15 WIB
NS Battery Resmikan NS Care Center Jakarta Timur
NS Battery Resmikan NS Care Center Jakarta Timur
A A A
JAKARTA - NS Battery, aki maintenance free (MF) bergaransi resmi pertama di Indonesia, kembali meresmikan NS Care Center. Setelah beberapa waktu lalu meresmikan NS Care Center wilayah Jakarta Selatan. Kini NS Care Center hadir di Jakarta Timur di Jalan Jatinegara Barat Raya 137 (Bali Mester).

Ariadi Sukamto, National Sales Division Head PT Anugerah Idealestari, Sole Distributor NS Battery, mengatakan pengembangan NS Care Center ini merupakan kelanjutan dari program NS Care (Call Center). Keberadaan NS Care sebagai layanan informasi konsumen 24 jam ternyata disambut sangat positif oleh konsumen NS Battery.

Menurut Ariadi, keberadaan NS Care Center dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mendapatkan pelayanan garansi resmi dari produk aki NS yang telah mereka beli.

“Melalui keberadaan NS Care Center, kami berharap semakin mampu meningkatkan kepuasan bagi setiap pengguna aki maintenance free (MF) NS. NS Battery sendiri punya misi bahwa dalam setiap hal, tidak ada fokus lain kecuali kepuasan pelanggan di tingkat yang tertinggi,” ucap Ariadi dalam keterangan resminya Rabu (17/2/2016).

Keberadaan NS Care Center diharapkan dapat memberikan edukasi bagi para pengguna aki untuk beralih dari penggunaan aki konvensional/basah/hybrid ke aki maintenance free (MF) atau yang dikenal juga dengan sebutan aki kering.

Di negara-negara seperti Amerika, Jepang, Eropa, dan Korea, pengguna aki maintenance free (MF) sudah lebih dari 95%. Sementara di Asia seperti di Filipina dan India misalnya, penggunanya lebih dari 65%. Hal ini masih sangat berbeda dengan Indonesia, yang sampai saat ini, pengguna Aki Kering masih kurang dari 20%.

Aki maintenance free (MF) jauh lebih memberikan banyak keuntungan bagi pengguna dan juga penjual ketimbang aki konvensional bahkan jika dibandingkan dengan aki jenis Hybrid sekali pun.

Kerusakan aki karena kelalaian mengecek dan kesalahan atau kelupaan menambah air aki menjadi tidak ada sama sekali. Selain itu, aki maintenance free (MF) juga bebas korosi atau tumpahan, sehingga kebersihan mobil dan aki lebih terjaga.

“Apalagi kalau aki MF yang dipakai Aki merek NS. Kita berikan garansi untuk aki mobil dan aki motor hingga 18 bulan dan tanpa perlu melakuan pemeriksaan berkala apa pun sehingga benar-benar hemat waktu dan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan” tegas Ariadi.

Untuk menjamin kemudahan bagi konsumen dalam penanganan garansi, NS Care Center memiliki standar penanganan garansi dengan slogan 1 on 3. Dimana jika ada penanganan klaim dan garansi, waktu yang dibutuhkan hanya satu hari. Konsumen tinggal memenuhi tiga syarat yang sangat mudah yakni menunjukkan battery, menunjukkan kartu garansi, dan memastikan aki tidak rusak karena kelalaian pengguna.

“Dalam waktu 18 bulan jika aki MF NS yang Anda beli mengalami masalah, Anda dapat segera menghubungi NS Care di 150031 atau dapat juga dengan mendatangi NS Care Center terdekat,” kata Sandy, Head of NS Care Center Jakarta Timur.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1601 seconds (0.1#10.140)