blanja.com Punya Cara Berbeda Rayakan Valentine

Kamis, 18 Februari 2016 - 16:25 WIB
blanja.com Punya Cara Berbeda Rayakan Valentine
blanja.com Punya Cara Berbeda Rayakan Valentine
A A A
JAKARTA - Hari Valentine yang jatuh tepat pada 14 Februari tiap tahunnya, dikenal dengan hari berbagi kasih sayang. Untuk itu, banyak pusat perbelanjaan dan e-commerce berlomba memberi diskon besar. Namun hal berbeda diterapkan blanja.com dengan program “Sweet Sweet Valentine” garapannya.

Seperti dalam keterangan tertulis, Kamis (18/2/2016), di program ini terdapat empat sub-program, pertama adalah “How Sweet is Your Dream?”. Program ini bekerja sama dengan Travelio.com, merupakan kompetisi blog yang berhadiah voucher blanja.com senilai Rp250 ribu dan voucher Travelio.com yang juga senilai Rp250 ribu.

Setelah posting peserta men-share judul dan link tulisan ke akun sosial media blanja.com & Travelio.com. Selanjutnya, program “Love Moment Expression” dapat diikuti pelanggan dengan share momen Valentine, melalui sosial media dan men-tag akun sosial media blanja.com & Travelio.com.

Pelanggan yang memenangkan program ini akan mendapat voucher blanja.com senilai Rp100 ribu dan voucher Travelio.com Rp100 ribu. Disamping itu, dua promo lainnya tetap berjalan sesuai nature e-commerce pada umumnya.

Program tersebut antara lain “We Love You Back” yang menawarkan cashback sebanyak 50%. Selain Travelio.com, blanja.com juga bekerja sama dengan Permata Bank dan MNC Bank yang menawarkan cashback hingga Rp400 ribu. Rangkaian program ini tidak terbatas hanya pada 14 Februari saja, namun berlangsung hingga 29 Februari 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)