Hankook Tire Luncurkan Website Resmi Mudahkan Konsumen Indonesia

Kamis, 18 Februari 2016 - 22:39 WIB
Hankook Tire Luncurkan Website Resmi Mudahkan Konsumen Indonesia
Hankook Tire Luncurkan Website Resmi Mudahkan Konsumen Indonesia
A A A
JAKARTA - Hankook Tire luncurkan website resmi dengan konten khusus untuk pasar Indonesia. Website ini untuk memberikan berbagai informasi lengkap bagi pelanggan.

Konten yang tersedia pada website Hankook mencakup beragam informasi seputar produk ban Hankook mulai dari segmen mobil penumpang (MPV), SUV, komersial, truk dan juga bis.

“Kami berharap website ini dapat menjadi wadah bagi para pelanggan untuk menemukan informasi lengkap seputar Hankook di Indonesia. Kami juga menghadirkan tips-tips berkendara yang aman dan nyaman yang mengedukasi seperti panduan perawatan ban, keamanan, hingga tips mengemudi,” ujar Vice President Marketing Hankook Tire ASEAN-India, Kim Sun Jung, melalui keterangan reaminya, Kamis (18/2/2016).

Sebagai tambahan, website berbahasa Indonesia ini juga memiliki format mudah dibaca. Pada headline bar di sisi kanan atas website, pengakses dapat menemukan kolom untuk mencari lokasi dealer Hankook terdekat yang dapat dilihat berdasarkan radius kilometer.

“Fitur lokasi dealer ini memungkinkan pelanggan untuk menemukan lokasi dealer yang terdekat dengan lokasi mereka sehingga sangat memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan ban-nya,” tambah Kim Sun Jung.

Juga tersedia kolom ‘Tire Finder’, yang berfungsi untuk membantu pelanggan dalam melakukan penyesuaian untuk memilih ban berdasarkan jenis kendaraan, ukuran ban, hingga kondisi musim.

Dengan tampilan yang interaktif, pengakses website Hankook Tire juga dapat membaca artikel-artikel informatif seputar perkembangan teknologi produk Hankook yang tentunya sejalan dengan filosofi Kontrol Technology sebagai dasar kualitasnya.

Website ini juga menampilkan profil perusahaan, strategi, teknologi,informasi brand, hingga pusat media yang menyediakan update berita terbaru mengenai Hankook dan industri ban secara umum.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)