alexametrics

Penumpang First Class Garuda Akan Dijemput Jaguar Land Rover

loading...
Penumpang First Class Garuda Akan Dijemput Jaguar Land Rover
Penumpang First Class Garuda akan dijemput Jaguar Land Rover. Foto: Manuel Jeghesta
A+ A-
JAKARTA - Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia jalin kerja sama, untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan. Melalui kerja sama ini, mobil Jaguar XJ dan Range Rover akan menjadi salah satu pilihan untuk limo pick up service bagi pengguna jasa First Class Garuda.

Jasa ini akan melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London dan Jeddah. Melalui kerja sama ini, Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan Jaguar XJ dan Range Rover untuk layanan antar jemput pelanggan First Class Garuda Indonesia.

"Dengan desain eksklusif dan kemewahan yang ditawarkan, kedua model ini saya rasa sangat cocok untuk melayani para pelanggan First Class Garuda Indonesia," ujar Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler, saat penanda tanganan kerjasama, di Main Atrium Senayan City, Jumat (19/2/2016).



Di tempat yang sama, Director of Maintenance & Information Technology, Iwan Joeniarto mengatakan, bahwa kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Garuda Indonesia guna memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasa First Class.

"Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami," papar Iwan.

Saat ini Garuda Indonesia menghafirkan layanan First Class untuk beberapa penerbangan Internasional seperti Jakarta - Amsterdam, Jakarta - London, Jakarta Jeddah dan Denpasar - Narita menggunakan armada B777-300ER dengan kapasitas kursi 314 penumpang. Dengan komposisi sebanyak 8 kursi untuk penumpang First Class, 38 kursi untuk business class dan 268 kursi untuk Economy Class.

Program kerja sama ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak