Telkomsel Ajak Loopers Menikmati Layanan Digital Lifestyle

Minggu, 21 Februari 2016 - 21:12 WIB
Telkomsel Ajak Loopers Menikmati Layanan Digital Lifestyle
Telkomsel Ajak Loopers Menikmati Layanan Digital Lifestyle
A A A
JAKARTA - Telkomsel melalui brand Loop mendukung event musik dan hiburan, PENSI FAIR 2016, yang diselenggarakan Global TV, di Jakarta. Perusahaan telekomunikasi tersebut hadir mendukung anak muda untuk menjajal sejumlah layanan Digital Lifestyle Telkomsel, seperti layanan TCASH TAP, Moovigo, #JajanOnline dan LangitMusik.

General Manager Sales Regional Centrak Jabotabek Telkomsel, Heru Sukendro mengatakan, Telkomsel konsisten untuk hadir dalam setiap kegiatan yang dapat mendukung aktivitas positif anak muda.

"Event seperti PENSI FAIR ini merupakan momen yang tepat juga bagi kami untuk lebih jauh mendorong penetrasi layanan Digital Lifestyle seperti TCASH TAP di kalangan anak muda. Kami sangat yakin, pelanggan anak muda di wilayah seperti Jakarta ini memiliki potensi yang besar dalam pemanfaatan layanan Digital Lifetsyle, untuk itu Telkomsel akan selalu menghadirkan pengalaman lebih dalam menikmati layanan telekomunikasi melalui konten digital,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (21/2/2016).

Event PENSI FAIR di Jakarta ini merupakan puncak dari rangkaian roadshow yang sebelumnya sudah dilakukan di sejumlah sekolah di Jakarta dan Bandung. Selain itu, diselenggarakan pula kompetisi basket 3 on 3 antar sekolah yang mana babak penyisihan dilakukan di Loop Station Jakarta dan finalnya diselenggarakan bersamaan dengan acara puncak PENSI FAIR di Hall Bsket Gelora Bung Karno, Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1427 seconds (0.1#10.140)