Happy Goggles Perangkat VR dari McDonalds

Rabu, 02 Maret 2016 - 16:31 WIB
Happy Goggles Perangkat VR dari McDonalds
Happy Goggles Perangkat VR dari McDonalds
A A A
STOCKHOLM - McDonalds yang merupakan perusahaan restoran cepat saji, untuk menarik konsumen anak-anak memberikan paket unik yaitu bernama Happy Goggles. Sebuah paket happy meal yang isinya sebuah headset VR dengan harga yang terjangkau.

Happy Goggles sama seperti Google Cardboard, perangkat ini terbuat dari kardus Happy Meal dan menggunakan smartphone untuk menjalankan aplikasi VR. Sayangnya tak semua smartphone dapat digunakan.

Menurut laporan dari Gamespot, Rabu (2/3/2016), untuk memainkan game ini hanya smartphone dengan sensor gyroscope saja yang dapat memainkan virtual reality. Happy Goggles akan diluncurkan secara bertahap di 14 restoran cepat saji di Swedia pada 5 dan 12 Maret 2016.

Apabila peluncuran perdana perangkat ini sukses di Swedia, bukan tidak mungkin perangkat akan diluncurkan di negara lain, termasuk negara Indonesia.

Untuk jumlah unitnya sendiri, McDonalds mengatakan bahwa pihaknya akan memproduksi perangkat ini total 3.500 headset pada awal peluncurannya dengan harga USD 4 atau sekitar Rp53.000. Sangat terjangkau untuk perangkat yang sedang digandrungi ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2058 seconds (0.1#10.140)