alexa snippet

WhatsApp Sekarang Bisa Kirim Dokumen PDF

WhatsApp Sekarang Bisa Kirim Dokumen PDF
Selain kemampuan untuk mengirim dokumen, pembaruan ini juga menyajikan desain baru untuk browsing foto dan video dibandingkan dengan sebelumnya. Gambar: Ilustrasi.
A+ A-
CAMBRIDGE - Bagi para pengguna aplikasi berbalas pesan WhatsApp mungkin telah mengetahui bahwa WhatsApp memiliki kemampuan untuk berbagi file seperti audio, video, dan foto. Namun aplikasi berbalas pesan yang juga milik Facebook ini tidak dapat untuk melakukan pengiriman dokumen.

Untuk melakukan hal tersebut, tentu pengguna harus melakukannya melalui email atau mungkin Google Drive. Dilansir dari Ubergizmo, Senin (7/3/2016), kabar baiknya adalah, kini WhatsApp telah menerima pembaruan dimana memungkinkan pengguna untuk mengirim dokumen melalui WhatsApp.

Akan tetapi saat ini WhatsApp baru hanya mampu mendukung untuk dokumen dengan format PDF. Untuk kedepanya, tidak menutup kemungkinan bahwa WhatsApp akan mendukung untuk mengirim file dokumen lainnya seperti Microsoft Office.

Selain kemampuan untuk mengirim dokumen, pembaruan ini juga menyajikan desain baru untuk browsing foto dan video dibandingkan dengan sebelumnya. Ada juga pilihan wallpaper baru di mana pengguna dapat memilihnya sesuai dengan yang telah ditawarkan.

Untuk saat ini pembaruan sudah dapat digunakan dan pengguna dapat mendownload WhatsApp versi terbaru melalui iTunes App Store atau Google Play Store.



(dol)
loading gif
Top