alexametrics

Honda Navi, City Bike dengan Banderol Rp7,6 Juta

loading...
Honda Navi, City Bike dengan Banderol Rp7,6 Juta
Honda Navi pas sebagai city bike. Foto: Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Sejak diluncurkan bulan lalu dalam ajang Auto Expo 2016 rupanya Honda Navi cukup menarik perhatian. Pasalnya motor teranyar dari Honda ini telah dipesan sebanyak 900 unit. Sedangkan aplikasi untuk pemesanannya sendiri yakni Honda Navi Apps telah terdownload sebanyak 15.000.

Dilansir dari Indianautos, Senin (7/3/2016), Honda Navi sendiri merupakan jenis baru dari perpaduan antara bentuk sepeda motor dan fungsi skuter. Model ini sepenuhnya dirancang dan dikembangkan oleh India Wings R & D Honda Dua Roda, dan akan ditawarkan dengan berbagai macam aksesoris resmi.

Melihat desainnya yang stylist, cukup menarik untuk digunakan sebagai city bike, dengan kapasitas mesin yang tidak terlalu besar. Bisa jadi ini menjadi tren baru bagi konsumen di perkortaan. Apalagi harganya yang hemat di kantong, Honda Navi dibandrol dengan harga INR 39.500 atau sekitar Rp7.6 juta.



Navi dibekali dengan pendingin udara serta mesin satu silinder dengan HET (Honda Eco Technology). Motor disetel untuk dapat menghasilkan daya maksimum 7.83 hp pada 7.000 rpm dan torsi puncak 8,96 Nm pada 5.500 rpm, dan dikawinkan dengan transmisi V-matic familiar (CVT), mampu mencapai kecepatan maksimal 81 km / jam.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak