Amber Heard Hengkang dari Hollywood dan Pindah ke Spanyol, Pensiun Jadi Artis?

Minggu, 07 Mei 2023 - 21:20 WIB
loading...
Amber Heard Hengkang dari Hollywood dan Pindah ke Spanyol, Pensiun Jadi Artis?
Amber Heard dikabarkan telah meninggalkan Hollywood untuk pindah ke Kota Madrid, Spanyol. Foto/Instagram Amber Heard
A A A
HOLLYWOOD - Amber Heard membuat keputusan yang mengejutkan. Mantan istri Johnny Depp itu dikabarkan telah meninggalkan Hollywood untuk pindah ke Kota Madrid, Spanyol.

Kabar kepindahan Amber dari kota film dunia ke Madrid itu sudah dikonfirmasi oleh Daily Mail kepada sang artis.

“Saya dapat mengungkapkan bahwa Heard telah keluar dari Hollywood dan diam-diam pindah ke Spanyol bersama putri kecilnya, Oonagh," klaim Daily Mail, dikutip dari Gulf News, Minggu (7/5/2023).



Pihak Daily Mail melaporkan, seorang teman Amber Heard mengatakan kalau aktris 37 tahun itu kini hidup bahagia di Spanyol. Ia bahkan menikmati perannya sebagai ibu dan mengurus buah hati tercinta.

“Dia bilingual dalam bahasa Spanyol dan bahagia di sana, membesarkan putrinya dari semua kebisingan,” ungkap teman Amber Heard.

Dengan kata lain, Amber Heard telah memutuskan meninggalkan Hollywood, kota yang membesarkan namanya di industri hiburan Amerika Serikat. Amber Heard juga dikabarkan sudah menjual rumahnya di lembah Yucca, California, pada Juli 2022 seharga USD1,1 juta.



Keputusan Amber Heard hengkang dari Hollywood lantas membuat publik penasaran, apakah aktris ini akan kembali ke dunia hiburan. Sang sahabat menjelaskan bahwa Amber Heard tak ingin terburu-buru mengambil keputusan, termasuk soal kariernya.

“Saya tidak berpikir dia terburu-buru untuk kembali bekerja atau ke Hollywood. Tapi dia mungkin akan kembali ketika waktunya tepat, untuk proyek yang tepat," jelasnya.

Sebagai informasi, Amber Heard kalah dalam sidang pencemaran nama baik yang diadukan sang mantan suami, Johnny Depp. Hal itu mengharuskan mantan kekasih Elon Musk tersebut membayar denda sekitar USD8 juta atau sekitar Rp120 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)