Tiphone dan Simpatindo Raih Penghargaan dari Telkomsel

Selasa, 08 Maret 2016 - 14:04 WIB
Tiphone dan Simpatindo Raih Penghargaan dari Telkomsel
Tiphone dan Simpatindo Raih Penghargaan dari Telkomsel
A A A
JAKARTA - PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE), melalui anak usahanya, PT Telesindo Shop kembali meraih penghargaan Best of The Best Authorized Dealer Tahun 2015 dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Penghargaan ini diberikan atas prestasi Telesindo Shop dalam mempertahankan kinerja terbaik sebagai dealer Telkomsel tingkat nasional selama 2015.

Penghargaan tersebut diberikan saat berlangsungnya Telkomsel Dealer Award 2016. Penghargaan diserahkan oleh Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid kepada Direktur Utama PT Telesindo Shop Hengky Setiawan.

Penghargaan sebagai Best of The Best ini menjadi penghargaan yang ke-11 diterima Telesindo Shop secara berturut-turut sejak 2006. Selain itu, anak perusahaan TELE lainnya, PT Simpatindo Multi Media, untuk pertama kalinya juga meraih penghargaan sebagai Best Performance II National dari Telkomsel.

Hal ini menunjukkan, kinerja Simpatindo menjadi meningkat sejak perusahaan distribusi tersebut diakuisisi oleh TELE pada awal 2015. Sedangkan peringkat pertama Best Performance I National diraih oleh PT Telesindo Shop.

Dirut TELE Tan Lie Pin mengatakan, penghargaan ini menunjukkan konsistensi perusahaan dalam mempertahankan kinerja yang tinggi sebagai perusahaan distribusi telekomunikasi di Indonesia. Hal ini juga bentuk pengakuan dari operator seluler terhadap standar pelayanan yang dilakukan perusahaan.

"Kami sangat bangga dengan penghargaan ini, karena menunjukkan bahwa standar kerja kami yang tinggi dalam melayani pelanggan diakui oleh operator. Apalagi penghargaan sebagai Best of The Best ini terus kami pertahankan setiap tahun," kata Lie Pin dalam rilisnya, Selasa (8/3/2016).

Hal tersebut diakui oleh pendiri yang juga Komisaris Utama TELE Hengky Setiawan. Penghargaan tersebut memberikan semangat bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik setiap tahun.

"Hal ini menunjukkan apa yang telah kami lakukan pada 2015, termasuk dengan mengkuisisi Simpatindo telah berjalan sesuai track yang benar. Terbukti setelah kami ambil alih, Simpatindo langsung memiliki kinerja yang bagus untuk level nasional sehingga diakui oleh Telkomsel," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)