GAC Motor Jadi Mobil Resmi di Dua Ajang Besar China

Kamis, 10 Maret 2016 - 15:15 WIB
GAC Motor Jadi Mobil Resmi di Dua Ajang Besar China
GAC Motor Jadi Mobil Resmi di Dua Ajang Besar China
A A A
JAKARTA - Tiga produk mobil premium GAC Motor, GA8, GS5 Super, dan GS4, terpilih sebagai transportasi resmi untuk ajang Kongres Rakyat Nasional (NPC) dan Konferensi Konsultatif Politik Rakyat China (CPPCC) di Beijing, China. Produk-produk mobil China tersebut terpilih sebagai transportasi utama para delegasi di kedua event nasional tersebut karena keandalannya dan ramah lingkungan.

"Untuk membangun brand automotif China yang independen, kita harus berada satu langkah di depan dan memiliki inovasi teknologi, namun tetap dapat sejalan dengan kebijakan dan tren-tren publik terkini," ujar GM GAC Motor, Wu Song, dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Kamis (10/3/2016).

"Pembangunan yang ramah lingkungan dan berkesinambungan adalah peluang baru yang dapat dimanfaatkan para produsen automotif Tiongkok (China) untuk menjadi kompetitor yang diperhitungkan dalam peta persaingan dunia, dan mengembangkan berbagai kendaraan berbahan bakar energi terbarukan adalah salah satu target utama GAC Motor di masa depan," terangnya.

Dari ketiga model mobil GAC Motor untuk kedua ajang nasional tersebut, GA8 yang menghabiskan waktu pengembangan hingga 5 tahun, menjalani debutnya sebagai sedan premium teranyar yang memiliki desain orisinal. Berbagai teknologi canggih, sistem keselamatan berstandar tertinggi, dan berbagai fitur ramah lingkungan disematkan pada mobil yang akan dilempar ke pasaran pada bulan depan tersebut.

Terpilihnya GAC Motor sebagai vendor transportasi resmi NPC dan CPPCC merupakan kesempatan emas untuk memperkuat posisi pasar brand ini di industri automotif China dan mancanegara.

NPC dan CPPCC adalah dua event terakbar di China yang menghadirkan para pajabat dan pelaku industri ternama di Negeri Tirai Bambu. Salah satu tema utamanya adalah memfasilitasi brand-brand asal China untuk berkembang di panggung dunia.

Kesuksesan GAC Motor di pasar kendaraan kelas menengah dan atas telah menarik minat banyak perwakilan industri, serta jurnalis untuk melihat debut GA8 di event akbar tersebut.

Sebagai brand automotif yang berkembang di China, GAC Motor telah berhasil menjaga laju pertumbuhan selama lima tahun berturut-turut dan menginisiasikan lanskap industri yang inovatif dengan model produksi berefisiensi tinggi serta inovasi teknologi. Volume penjualan GAC Motor naik 63% YoY (year on year), menandakan tahun terbaik dalam sejarah perusahaan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0396 seconds (0.1#10.140)