Autovision Obral Barang di Parjo

Jum'at, 11 Maret 2016 - 17:50 WIB
Autovision Obral Barang di Parjo
Autovision Obral Barang di Parjo
A A A
JAKARTA - Di ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016, CV Sampurna Part Niaga selaku produsen lampu aftermarket Autovision, siap memberikan penawaran menarik. Autovision yang memiliki beragam varian lampu pengganti peruntukan mobil dan motor, mulai dari HID, Halogen dan LED akan dijual dengan harga super miring.

“Kami melihat Parjo sebagai wadah berkumpulnya komunitas yang sangat segmented. Dari tahun-ketahun kami melihat pengunjung Parjo terus bertambah, dan kami merasa kehadiran Parjo sangatlah efektif. Cuci gudang kami lakukan agar para komunitas dapat memilih ragam kebutuhan lampu tanpa harus dipusingkan dengan harga,” ujar Andre Chrispian, General Manager SPN dalam keterangan resminya Jumat (11/3/2016).

Autovision hadir di Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) minggu ini, tepatnya Sabtu-Minggu, 12-13 Maret 2016 ini. Kali ini Autovision akan mengadakan cuci gudang dengan harga yang miring.

Barang-barang cuci gudang meliputi LED miniature, seperti lampu senja, lampu plafond, lampu rem, relay set, HID Motor, DRL, lampu strobo, lampu plat nomor, lampu angel eyes, talang air (side visor) dan masih banyak lagi.

Selain cuci gudang, Autovision juga akan banyak memperkenalkan produk-produk untuk para pecinta motor, seperti LED untuk lampu utama motor, DRL untuk motor, Halogen dengan coating warna dengan harga dan diskon menarik. Booth autovision akan berada di area booth produk-produk motor.

Selain cuci gudang, Autovision juga akan banyak memperkenalkan produk-produk untuk para pecinta motor, seperti LED untuk lampu utama motor, DRL untuk motor, Halogen dengan coating warna dengan harga dan diskon menarik.

“Selama dua hari pelaksanaan Parjo, penerapan diskon gila-gilaan dapat dilakukan sewaktu-waktu. Jadi akan ada diskon kagetan bagi para pengunjung yang hadir. Kami tunggu di booth Autovision yang lokasinya di area produk dan aksesoris motor,” papa Andre.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1147 seconds (0.1#10.140)