alexa snippet

Nokia Raih Penghargaan dari Vodafone

Nokia Raih Penghargaan dari Vodafone
Nokia meraih penghargaan Supplier Paling Bertanggung Jawab 2015 dari Vodafone Group: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia meraih penghargaan Supplier Paling Bertanggung Jawab 2015 dari Vodafone Group. Penghargaan diberikan Vodafone yang mengakui kinerja luar biasa Nokia dalam acara Penghargaan Supplier tahunan di Amsterdam, Belanda.

Nokia adalah pemasok strategis jaringan dan layanan Vodafone Group di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik. Hubungan komersial kedua perusahaan telah berlangsung lebih dari 20 tahun.

Nokia bekerja erat dengan Vodafone dan seluruh konsumen untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan berkesinambungan di seluruh industri. Penghargaan ini mengakui standar-standar tinggi etika dan kesinambungan dari Nokia serta menandai titik puncak investasi yang telah dilakukan Nokia dalam pelatihan karyawan, kode etik, praktik-praktik bisnis yang etis, serta program Nokia Life Saving Rules.

“Saya mengucapkan selamat kepada Nokia atas kinerjanya yang luar biasa dalam hal keselamatan, kesinambungan serta etika. Nokia telah melampaui harapan kami dan kami berharap dapat melanjutkan kerja sama kami untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman serta sebuah industri yang lebih berkesinambungan,” ujar Direktur Manajemen Rantai Pasokan Vodafone Group, Detlef Schultz, dalam siaran persnya kepada Sindonews.

Pimpinan Sales, Jaringan Selular Nokia, Michele Fanti mengaku bangga atas raihan penghargaan ini. “Kami bangga dan terhormat menerima penghargaan sebagai pemasok paling bertanggungjawab dari Vodafone. Kami sangat menjunjung tinggi kode etik kami dan kami gembira diakui di ranah yang sangat fundamental terhadap cara kami menjalankan bisnis kamil,” katanya.

Wakil Presiden, Kesehatan, Keamanan dan Sekuriti Nokia, Petteri Rantanen menuturkan, penghargaan ini adalah sebuah pengakuan luar biasa atas komitmen Nokia untuk menjunjung standar-standar tertinggi etika bisnis dalam seluruh kegiatan perusahaan. "Kami beroperasi di beberapa lingkungan yang menantang dan sulit. Jadi selain dari kode etik, kesehatan dan keamanan merupakan prioritas bagi Nokia,” imbuhnya.



(dmd)
loading gif
Top