FIF Group Luncurkan Aplikasi Mobile Customer Permudah Pengajuan Kredit

Rabu, 02 Maret 2016 - 15:12 WIB
FIF Group Luncurkan Aplikasi Mobile Customer Permudah Pengajuan Kredit
FIF Group Luncurkan Aplikasi Mobile Customer Permudah Pengajuan Kredit
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan anak usaha Grup Astra, PT Federal International Finance atau FIF Group, meluncurkan aplikasi mobile berjuluk FIF Group Mobile Customer, Selasa (2/3/2016). Selain menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai FIF, aplikasi itu juga memudahkan konsumen dalam mengajukan kredit secara online melalui perangkat mobile mereka.

Dalam sambutannya, Presiden dan CEO FIF Group Suhartono mengatakan, seiring dengan perkembangan era digital dan komunikasi yang semakin meluas dan berkembang, FIF Group berusaha untuk memberikan servis yang lebih baik dan lebih cepat bagi konsumen, salah satunya melalui aplikasi FIF Group Mobile.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari FIF Group dan mudah mengajukan kredit secara online ,” kata Suhartono.

Indra Gunawan, Direktur IT FIF Group, mengatakan keunggulan aplikasi mobile ini dengan kompetitor adalah menyediakan fitur penukaran poin. Fitur ini memberi kesempatan kepada nasabah untuk menukarkan poin dengan hadiah-hadiah menarik. Semakin sering nasabah menggunakan aplikasi FIF Group Mobile Customer Application, maka semakin banyak poin yang dikumpulkan nasabah.

Keunggulan lain dari aplikasi mobile ini adalah persetujuan yang cepat bagi nasabah eksisting. Hanya membutuhkan waktu sehari untuk aplikasi kreditnya disetujui. FIFGroup Mobile Customer merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan untuk mengetahui berita terbaru dari FIFGroup, terkait program atau promo, selain juga memudahkan pengguna untuk mengajukan kredit online.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8315 seconds (0.1#10.140)