Nintendo Rilis Game Mobile Pertama Miitomo di Jepang Pekan Depan

Sabtu, 12 Maret 2016 - 22:02 WIB
Nintendo Rilis Game Mobile Pertama Miitomo di Jepang Pekan Depan
Nintendo Rilis Game Mobile Pertama Miitomo di Jepang Pekan Depan
A A A
TOKYO - Nintendo akan merilis game mobile pertama, Miitomo di Jepang pada pekan depan, tepatnya 17 Maret 2016. Hal ini menandakan tidak lama lagi game tersebut akan mendarat di sejumlah kawasan.

Dilansir dari Tech Times, Sabtu (12/3/2016), meskipun tidak ada tanggal rilis yang kuat untuk peluncuran di wilayah Barat, rilis di seluruh dunia kemungkinan terjadi pada bulan yang sama. Perusahaan video game tersebut untuk sementara membuat pengumuman resmi Miitomo untuk Jepang melalui Twitter.

Diketahui, Miitomo lebih seperti game dan aplikasi sosial. Pemain membuat avatar Mii dan berinteraksi dengan karakter teman-teman mereka atau yang dibuat orang lain. Dalam game avatar pengguna dapat berkomunikasi bebas dengan lainnya sesuai kehendak masing-masing.

Karakter Mii juga memiliki kemampuan mengirim pesan, meminta berbagai pertanyaan dan membocorkan rahasia masing-masing pemilik. Selain itu, pemain dapat meng-upload gambar avatar mereka dalam posisi berbeda dan tempat-tempat yang disebut Miifotos melalui modus fotografi.

Pemain bisa mendapatkan Miitomo koin dengan hanya bermain dalam permainan atau pembelian apps. Mereka dapat menggunakan mata uang ini untuk memanfaatkan kostum dan kustomisasi lainnya untuk personalisasi karakter.

Namun, perlu dicatat bahwa Miitomo membutuhkan koneksi internet yang stabil dan Akun Nintendo untuk bermain.

Nintendo menciptakan permainan smartphone ini bekerja sama dengan Dena. Ini adalah salah satu dari lima rencana perusahaan dalam mengembangkan game pada 2017. Namun tidak seperti Miitomo, permainan lainnya diyakini menyimpang dari tema komunikasi, menampilkan karakter Nintendo populer sebagai gantinya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)