alexa snippet

Suzuki All New Satria F150 Resmi Masuk Pasar Makassar

Suzuki All New Satria F150 Resmi Masuk Pasar Makassar
Suzuki Satria F150 Injeksi. Foto: Manuel.
A+ A-
MAKASSAR - PT Sinar Galesong Mandiri (PT SGM) selaku main dealer motor Suzuki di area Sulselbar secara resmi mulai memasarkan produk keluaran terbaru Suzuki All New Satria F150. Sepeda motor hyperunderbone dengan performa dan akselerasi terbaik di kelas 150 CC ini menawarkan banyak keunggulan bagi penggunanya.

Utamanya, dalam hal kecepatan yang dapat menempuh jarak 100 meter hanya dalam 7 detik bahkan 6,5 detik saat diujicobakan di areal Padi Valley, kabupaten Gowa, Senin (14/3/2016). Dalam uji coba menghadirkan komunitas pengguna Satria motor, jurnalis dan manajemen PT SGM, diantaranya, Direktur Utama PT SGM, Felix Tandiawan, Marketing Manager PT Sinar Galesong Mandiri (PT SGM) Fredrik Tulaseket dan Marketing Head PT SGM Harris Sulaiman.

Felix Tandiawan mengatakan, konsep pengembangan All New Satria F150 menitik beratkan pada empat  faktor penting yaitu, performa mesin terbaik, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

Tak hanya itu, motor ini karakter penggunanya sangat enerjik dan dinamis,  dengan menyasar segmen pelajar, mahasiswa maupun first jobber yang memiliki jiwa bernyali dan peduli dengan penampilan serta gaya hidup sangat cocok dengan gaya dan performa yang diusung All New Satria F150.

“Motor ini tercepat di kelasnya, dimana mesinnya dapat menghasilkan tenaga besar didukung dengan teknologi system full injection yang dimiliki,”katanya.

“Kami optimistis hadirnya produk terbaru semakin mendongkrak penjualan, apalagi khusus produk baru ditargetkan penjualan per bulannya sebanyak 300 unit dengan kondisi ready stock,”paparnya.

Untuk tipe All New Satria F150 High-Grade version pilihan warna macho bright blue, titan black, solid black dan red CW  ditawarkan Rp23 juta. Sedangkan, untuk standar version dengan pilihan warna titan black, solid black, brilliant white, stronger red dibanderol Rp22,7 juta. Harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Makassar.

Dia mengungkapkan, produk ini memberikan jaminan garansi 3 tahun atau 30.000 km dan ditambah garansi body electrical selama 1 tahun atau 10.000 km. “Penyediaan suku cadang sudah dijamin oleh PT SIS dan tersedia jaraingan bengkel service di seluruh Sulselbar,”pungkasnya.



(dol)
loading gif
Top