alexametrics

Powerbank iTron Butuh 3 Menit untuk Isi Baterai iPhone Hingga Penuh

loading...
Powerbank iTron Butuh 3 Menit untuk Isi Baterai iPhone Hingga Penuh
Powerbank iTron. Foto: Istimewa.
A+ A-
CALIFORNIA - Bagi pengguna gadget, sudah pasti tak lepas dengan perangkat pendukungnya disaat darurat kehabisan daya yaitu powerbank. Namun kebanyakan powerbank yang ada, butuh waktu lama untuk mengisi daya pada gadget.

Bagi Anda yang sibuk ini akan mengganggu, fitur pengisian cepat sebuah powerbank sangat diperlukan agar aktivitas dapat berjalan dengan lancar. Sebuah powerbank bernama iTron bisa memberi solusi untuk kebutuhan ini.

Seperti dilansir dari Geeky-Gadget, Rabu (16/3/2016), powerbank portable ini memberikan kemudahan dalam mengisi daya gadget serta memberikan kecepatan mengisi daya. Pengguna tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya perangkatnya. Mempunyai desain yang cukup elegan.



Yang paling menarik, iTron mampu mengisi daya baterai iPhone 5 hanya dalam waktu 3 menit dari posisi 0% hingga penuh. Sementara power bank portable ini memiliki kapasitas baterai sebesar 9000mAh yang dapat terisi penuh hanya dalam waktu 18 menit saja. Dengan kapasitas baterai yang sama, power bank lain mungkin membutuhkan waktu beberapa jam hingga baterai terisi penuh.

Sayangnya prower bank super cepat ini belum dipasarkan, dan perusahaan masih menggalang dana di situs Indiegogo. Mereka memasang harga USD79 atau sekitar Rp1 juta bagi yang berminat dengan power bank super cepat ini. Startup di balik power bank super cepat ini juga membuat video promosi yang mereka unggah ke situs YouTube.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak