Adira Finance Weekend Fair Beri Keuntungan Bagi Pembeli Mobil Bekas

Selasa, 22 Maret 2016 - 00:56 WIB
Adira Finance Weekend Fair Beri Keuntungan Bagi Pembeli Mobil Bekas
Adira Finance Weekend Fair Beri Keuntungan Bagi Pembeli Mobil Bekas
A A A
JAKARTA - Adira Finance memberikan berbagai keuntungan kepada para konsumennya, kali ini bekerja sama dengan Sentral Group salah satu group showroom mobil bekas terbesar di Bekasi. Adira menyelenggarakan pameran mobil bekas berkualitas bertajuk Adira Finance Weekend Fair Pelangi Angpao Gemilang.

Pameran ini berlangsung di 2 Showroom Sentral Group yaitu Pelangi Motor 2 dan Gemilang Motor 2 yang berada di Jalan Jenderal Sudirman KM 32 no. 17 – 18 Bekasi Selatan.

“Dengan hubungan erat yang telah kami bina bersama Sentral Group dan juga dengan minat yang luar biasa terhadap mobil bekas di Bekasi, maka kami mendukung inisiatif Sentral Group untuk menyelenggarakan pameran mobil bekas berkualitas bagi warga Bekasi dan sekitarnya,” ujar Andy Teguh, Head of Used Car Marketing Adira Finance dalam keterangan tertulisnya Senin (21/3/2016).

Berbagai keuntungan akan didapatkan oleh konsumen pada kegiatan Adira Finance Weekend Fair Pelangi Angpao Gemilang diantaranya harga spesial, rate khusus, dan hadiah langsung dari pohon angpao. .

Pada pameran ini, dealer telah menyiapkan puluhan unit mobil bekas terbaik dan tentunya berkualitas dari berbagai merk, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan. Selain itu, kegiatan Adira Finance Weekend Fair Pelangi Angpao Gemilang ini juga memfasilitasi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah kendaraannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)