Land Rover Discovery Sport Terlihat Alami Perubahan Bumper Depan

Selasa, 22 Maret 2016 - 12:47 WIB
Land Rover Discovery Sport Terlihat Alami Perubahan Bumper Depan
Land Rover Discovery Sport Terlihat Alami Perubahan Bumper Depan
A A A
WHITLEY - Belum lama ini sebuah Land Rover Discovery Sport prototipe tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan. Namun kali ini, pabrikan mobil yang berpusat di Inggris tersebut tampaknya tidak akan meluncurkan model all new ataupun facelift. Hanya saja Land Rover hadir dengan tampilan bumper yang bebeda.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (22/3/2016), terungkap pada akhir 2014, model discovery sport mulai dijual pada awal 2015. Model ini terlihat menggunakan kamuflase hanya pada bumper bagian depan dan bila diperhatikan kali ini tampilan bumper terlihat sedikit berbeda dari model standar.

Selain itu, ada tambahan sepasang ventilasi kecil yang dipasang agak rendah pada sudut-sudut bumper. Diprediksi, perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan pendinginan mesin yang lebih baik.

Meski mengalami sedikit perubahan, namun model ini sepertinya tidak akan menjadi model SVR. Pasalnya Kepala Program Land Rover, Murray Dietsch pernah menyampaikan bahwa Land Rover tidak akan lagi menelurkan model SVR derivatif full-blown. Namun, dirinya mengatakan sedang mempertimbangkan untuk versi beefier dan kemungkinan penampakan ini untuk mengisi model tersebut.

Land Rover kemungkinan akan mengungkapkan model sport baru mereka pada semester kedua tahun ini. Kemungkinan terkuatnya adalah Land Rover akan memperkenalkannya pada ajang Paris Motor Show Oktober medatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)