Suzuki Ertiga, Tipe Mobil yang Paling Membahagiakan

Kamis, 24 Maret 2016 - 20:35 WIB
Suzuki Ertiga, Tipe Mobil yang Paling Membahagiakan
Suzuki Ertiga, Tipe Mobil yang Paling Membahagiakan
A A A
JAKARTA - Suzuki Ertiga dianugerahi 2 penghargaan sekaligus, yaitu “Low MPV Paling Membahagiakan” dan “Tipe Mobil Paling Membahagiakan” dalam ajang “Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016”.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini bagi produk andalan kami, Ertiga. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa Ertiga merupakan kendaraan LMPV yang mengerti akan kebutuhan keluarga Indonesia," ujar Dimelza Sharindradini selaku Head of Corporate Public Relations 4W PT. Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/3/2016).

Dia menambahkan, Ertiga dapat menciptakan keterikatan dan menimbulkan kebahagiaan dengan para penggunanya. Hal tersebut didasari oleh kepedulian kami terhadap kepuasaan pelanggan dengan terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui ‘voice of customers’.

Ertiga berhasil mendapatkan poin tertinggi yang diperoleh berdasarkan survey kepada para pengguna mobil dan motor selama periode 15 Januari hingga 29 Februari 2016.

Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Koresponden yang turut serta dalam survey di 2016 ini tercatat 3.086 orang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3739 seconds (0.1#10.140)