HT Berharap MNC News Jadi Sumber Informasi yang Lebih Baik

Senin, 28 Maret 2016 - 14:19 WIB
HT Berharap MNC News Jadi Sumber Informasi yang Lebih Baik
HT Berharap MNC News Jadi Sumber Informasi yang Lebih Baik
A A A
JAKARTA - Hari ini, MNC News merayakan hari jadinya yang ke-10. Berdiri sejak 2006, MNC News telah menyiarkan berbagai berita informatif baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

"Hari ini, MNC News berusia 10 tahun. Awalnya saya melihat media cetak itu tidak dapat berdiri sendiri. Oleh karena itu kita harus melakukan sebuah evolusi, sehingga kita padukan antara MNC News, Koran Sindo, Sindonews, dan Sindo Wekley untuk saling berintegrasi," ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), dalam perayaan ulang tahun MNC News ke-10 di Auditorium Sindo, Senin (28/3/2016).

HT mengatakan saat ini MNC News merupakan channel berita yang paling banyak ditonton. Bahkan, kalau digabungkan dengan saudaranya, seperti RCTI, Golbal TV dan i-News jumlah pemirsanya bisa mencapai sekitar 25-30% dari seluruh saluran televisi yang ada.

"Saya harapkan ke depan MNC News dapat lebih baik lagi, dan pastinya dapat jadi sumber informasi yang lebih baik bagi masyarakat," terangnya.

Di tempat yang sama, CEO Koran Sindo, Sururi Alfaruq mengatakan, 10 tahun merupakan sebuah usia yang cukup matang dan banyak sudah kontribusi yang diberikan melalui konten-konten inspiratif. Hal ini terbukti dengan berhasilnya MNC News menjadi siaran nomor satu untuk channel berita.

"Dalam konteks persaingan, jelas semua tidak dapat berdiri sendiri dan semua harus terintegrasi. Dengan adanya integrasi ini, kami berharap ke depan semua dapat lebih kuat," tegasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0702 seconds (0.1#10.140)