alexa snippet

Ini Pemenang Kontes Sony Hi-Res Perdana di Indonesia

Ini Pemenang Kontes Sony Hi-Res Perdana di Indonesia
Para pemenang Sony Hi-Res Sound Competition. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sony Car Audio bekerjasma dengan PT. Audioworkshop yang menggelar Sony Hi-Res Sound Competition, telah menentukan pemenang di dua kategori. Acara yang digelar di halaman parkir Electronic City SCBD Jakarta diikuti para installer dan konsumen yang melakukan pembelian produk-produk Sony Hi-Res pada saat launching.

Selain menjadi pembeli batch#1 untuk produk Sony Hi-Res di Indonesia, para competitor akan merasakan sebuah pengalaman baru berkompetisi audio mobil menggunakan produk dengan kualitas tertinggi di line up Sony.  Hal yang menarik di event ini bahwa juri didatangkan langsung dari Sony Jepang yaitu Mr. Hisashi Hayakawa dan Mr. Hirokazu Hayashi selaku engineer Sony Corporation Jepang.
 
Ada dua kelas yang dipertandingkan yaitu Class A Category dimana peserta wajib menggunakan full line up Sony Hi-Res yang terdiri dari Head Unit Sony RSX-GS9, Super Tweeter Sony XGS-GS1, 2way Speaker Sony XS-GS1621C, Subwoofer Sony XS-GSW12D, Amplifier 4channel Sony XM-GS4 dan Monoblock XM-GS 100 dengan nilai paket (retail) Rp 52.000.000.

Sementara untuk Class B Category peserta hanya diwajibkan menggunakan Head Unit Sony RSX-GS9 dan Super Tweeter Sony XS-GS1 dengan nilai paket (retail) Rp 27.000.000.

 Sony kompetisi
“Meskipun mobil peserta disiapkan kurang dari 2 bulan terhitung sejak peluncuran bulan Januari lalu, mereka sudah mempersiapkan mobilnya dengan sebaik mungkin untuk pertandingan hari ini," ujar Chandra Budiman selaku Head Project Sony Hi-Res Car Audio Competition, Kamis (31/3/2016).

Kompetisi ini akan menggunakan rules dari Sony Jepang yang akan menitikberatkan pada tuning audio terbaik yang dinilai dari Bass (Amount,Punch/Impact, Low Extension), Mid-range Vocal (Richness, Clarity, Smoothness), Treble (Crispness, High Extension), Tonal Balance, Stereo Image (Space/Width, Focus) dan Musicality. Lagu yang akan digunakan sebagai acuan penjurian adalah milik Keith Greeninger & Dayan Kai berjudul “Immediately Blessed”.

Setelah melewati babak penjurian akhirnya terpilih 2 pemenang dari kelas A dan 3 pemenang dari kelas B, berikut daftar urutan juaranya:

Kelas A
Juara 1: Johny Chandra, Mega Audio.
Juara 2: Afung, Best Buddy Shop.

Kelas B
Juara 1: Afung, Best Buddy Shop.
Juara 2: Teddy, Bronson Audio.
Juara 3: Koko Ayung, Impuls Audio
(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top