alexametrics

LG Gandeng Jason Statham Promokan G5

loading...
LG Gandeng Jason Statham Promokan G5
Bintang laga Hollywood, Jason Statham yang namanya melejit melalui film The Transporter dan The Expandables bakal membintangi tayangan TV komersial yang disiapkan sebagai kampanye LG G5. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Bintang laga Hollywood, Jason Statham yang namanya melejit melalui film The Transporter dan The Expandables bakal membintangi tayangan TV komersial yang disiapkan sebagai kampanye LG G5.

Sementara Fredrik Bond, seorang produser film yang juga dikenal dari pengalaman panjangnya dalam menangani kampanye global dari berbagai perusahaan multinasional, ditunjuk menangani sisi kreatif dan sekaligus bertanggung jawab di belakang kamera.

“Saya pikir, LG G5 yang mengedepankan desain modular akan dapat menarik perhatian konsumen,” ujar Jason Statham. Lebih lanjut dia mengaku sangat menikmati kerja sama ini. “Saya senang turut terlibat dalam pengerjaan tayangan komersial ini dan saya berharap dapat menyelesaikannya dengan baik hingga akhir,” katanya lagi.



Dengan lokasi pengambilan gambar di sebuah area dalam kota Los Angeles, tayangan TV komersial ini dikatakan bakal menonjolkan pengalaman Jason Statham menggunakan LG G5 dalam cara menarik dan menyenangkan. Yang bakal menjadikannya tambah unik, setiap karakter dalam tayangan TV komersial ini bakal diperankan Jason Statham sendiri dengan pembawaan lebih lucu.

Bicara mengenai konsep dibalik pilihan bintang laga dan narasi yang dikatakan bakal lebih menonjolkan unsur fun dalam tayangan TV komersial ini, LG menyatakan sengaja dibuat sesuai dengan tagline LG G5 yaitu Life’s Good when you Play More.

”Menjadi niatan besar kami melalui LG G5 untuk menunjukkan bagaimana sebuah smartphone dapat melampaui perannnya sebagai sebuah perangkat komunikasi namun dapat memberikan pengalaman lebih menyenangkan yang memperkaya hidup kita,” ujar Chris Yie, Vice President dan Head of Marketing Communication, LG Mobile Communications Company.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak