alexametrics

Ini Keunggulan Powerbank Asus Zenpower Pro

loading...
Ini Keunggulan Powerbank Asus Zenpower Pro
Asus, perusahaan asal Taiwan yang bergerak dibidang teknologi telah meluncurkan powerbank Zenpower Pro. Foto: Manuel Jeghesta/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - Seiring dengan pertumbuhan perangkat mobile yang semakin meningkat, hal ini berbanding lurus dengan kebutuhan pengguna perangakat akan adanya pemasok daya cadangan (powerbank). Misalnya Asus, perusahaan asal Taiwan yang bergerak dibidang teknologi tersebut meluncurkan Zenpower Pro.

Kali ini Sindonews diberi kesempatan untuk menjajal Zenpower Pro dari Asus. Berikut sedikit ulasan dari tim Sindonews setelah merasakan kualitas yang dimiliki Zenpower Pro.

Untuk urusan kapasitas, Zenpower Pro sebenarnya memiliki kapasitas sama seperti yang terdapat pada Zenpower yakni 10.050 mAh. Hanya saja dari segi desain, model ini memiliki ukuran yang sedikit lebih panjang.
Ini Keunggulan Powerbank Asus Zenpower Pro

Meski demikian, powerbank ini masih cukup ringkas untuk dibawa berpergian. Ditambah lagi dengan bobot yang tidak terlalu berat yakni 230 gram, maka ZenPower Pro sanagat cocok untuk mendukung mobilitas sehari-hari.



Keunggulan lainnya adalah powerbank ini didukung dengan dua USB output, sehingga pengguna dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan. Fitur unggulan lain dari powerbank ini, daya yang dikeluarkan mampu mencapai 2,4 A, sehingga powerbank ini cukup mampu digunakan mengisi ulang perangkat tablet.

Kami mencoba ZenPower Pro dengan mengisi ulang ponsel dengan kapasitas baterai 3.000 mAh. Hasilnya, powerbank ini mampu mengisi ulang hingga 3 kali, hanya saja pengisian terakhir tidak bisa full. Hal ini tentu akan sangat membantu para pengguna perangkat mobile saat akan bepergian maupun travelling.
Ini Keunggulan Powerbank Asus Zenpower Pro

Uniknya lagi, ketika dipakai secara bersamaan, pengisian perangkat tetap stabil. Jadi pengguna perangkat mobile tidak perlu menunggu dengan waktu yang cukup lama. Hanya saja saat disentuh, Zenpower Pro agak sedikit panas.

Selain itu, saat melakukan pengisian daya ke powerbank, dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 4 jam sampai powerbank penuh. Tentu hal ini terbayar dengan kualitas yang ada, di mana powerbank ini mampu mengisi perangkat mobile berkali-kali hingga penuh.

Fitur tambahan lain dari ZenPower Pro adalah adanya lampu LED yang berfungsi sebagai lampu senter darurat. Dengan kemampuan yang ditawarkan, Asus membanderol ZenPower Pro seharga Rp399.000.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak