Xiaomi Mi Mix 2020 Dikabarkan Punya Layar Ganda dan Kamera Besar

Rabu, 22 Juli 2020 - 20:51 WIB
loading...
Xiaomi Mi Mix 2020 Dikabarkan Punya Layar Ganda dan Kamera Besar
Di halaman toko online populer, termasuk Aliexpress, yang halamannya telah dihapus, gambar berkualitas tinggi dari smartphone yang diduga sebagai Xiaomi Mi Mix 2020 telah muncul. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Pengajuan paten oleh Xiaomi baru-baru ini menggambarkan perusahaan sedang bekerja membangun smartphone dengan kamera besar dan dua layar. (Baca juga: Redmi Note 9 versi Up-grade Mau Diguyur Xiaomi dengan Lebih Banyak RAM )

Berdasarkan paten tersebut, para ahli di website LetsGoDigital telah menerbitkan detail baru tentang paten yang menarik ini. Itu bisa menjadi smartphone Mi Mix yang akan datang.
Xiaomi Mi Mix 2020 Dikabarkan Punya Layar Ganda dan Kamera Besar

Dokumentasi berisi serangkaian gambar yang menunjukkan smartphone dari semua sudut. Sumber tersebut mencatat foto-foto tersebut memiliki kualitas dan detail tinggi, sehingga tampak bahwa produk tersebut sebenarnya telah dibuat. Namun patem ini masih belum menjamin bahwa Xiaomi akan merilis perangkat seperti itu.

Gambar menunjukkan dua opsi -hitam dan transparan. Yang terakhir memungkinkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang smartphone.

Misalnya, keberadaan dukungan untuk 5G dan kamera dengan sensor 108 MP dan lensa zoom terlihat. Dalam deskripsi singkat, kamera disebut AI Super Camera, yang berisi "hanya" satu lensa besar yang dapat diperpanjang.
Xiaomi Mi Mix 2020 Dikabarkan Punya Layar Ganda dan Kamera Besar

Berdasarkan render ini, desainer Jermaine Smit, yang dikenal dari akun video YouTube Concept Creator, membuat video demo khusus untuk LetsGoDigital bernama Mi Mix Alpha Pro. Ini memungkinkan Anda lebih memahami apa yang mungkin dirilis Xiaomi di masa depan.

Kamera bukan satu-satunya fitur yang diunggulkan oleh smartphone tersebut. Layar utama menempati hampir seluruh panel depan. Dan layar kedua menempati 60% bagian belakang, menyisakan ruang kosong untuk modul kamera besar. Rupanya, kamera depan yang terpisah tidak disediakan.

Menurut LetsGoDigital, model seperti itu mungkin memasuki seri Xiaomi Mi Mix, yang diharapkan meluncur pada musim gugur. Rilis yang disebut Xiaomi Mi Mix 4 pada 2020 masih belum terlihat, tetapi tidak dapat sepenuhnya diabaikan.

Xiaomi Mi Mix
Perlu disebutkan bahwa baru-baru ini, di halaman toko online populer, termasuk Aliexpress, halamannya telah dihapus, gambar berkualitas tinggi dari smartphone yang diduga sebagai Xiaomi Mi Mix 2020 telah muncul. Handphone menerima desain unik yang sebelumnya tidak pernah terlihat dalam industri.
Xiaomi Mi Mix 2020 Dikabarkan Punya Layar Ganda dan Kamera Besar

Di bagian depan dan belakang, handphone ini terlihat sama menariknya. Karena kita belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Layar perangkat tidak memiliki guntingan dan bukaan untuk kamera depan, yang terletak di bingkai kanan layar. Di bawah dua modul kamera depan adalah tombol fisik untuk menghidupkan dan menyesuaikan volume smartphone.

Adapun kamera utama, blok persegi panjangnya terletak berbeda dari semua smartphone lain di pasar. Agaknya, kamera utama akan memiliki empat sensor. Modul periskop, serta lidar (pengintai laser. Kita juga berharap melihatnya di model iPhone 12 Pro.

Sebelumnya, ada informasi tentang smartphone dengan nama kode Xiaomi CAS. Handphone memiliki kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 48 MP.

Tidak mungkin ini adalah Xiaomi Mi Mix 2020. Alasannya, smartphone sebelumnya dari lineup tersebut mendapat kamera dengan sensor terbaik yang sudah tersedia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)