Canon Image Square Hadir di Medan

Selasa, 12 April 2016 - 17:05 WIB
Canon Image Square Hadir di Medan
Canon Image Square Hadir di Medan
A A A
JAKARTA - Mencoba dan merasakan langsung produk-produk dari Canon memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Memahami hal tersebut, Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Kota Medan, Sumatera Utara.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Canon Image Square hadir di Kota Medan dengan tempat yang representatif dan nyaman. Pengunjung akan dibantu tentang informasi produk Canon oleh tim sales consultant. Selain itu, Canon juga menjamin layanan purna jualnya sehingga para pengguna produk Canon tidak perlu khawatir,” ujar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun, dalam keterangan persnya kepada Sindonews, Selasa (12/4/2016).

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang komprehensif dan memperoleh konsultasi profesional dari para sales consultant di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purna jual yang prima dan eksklusif bagi pelanggan.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Medan terdiri dari seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak, seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya. Selain itu, berbagai aksesori pelengkapnya juga dihadirkan di sini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8296 seconds (0.1#10.140)