HP PageWide XL 5000 MFP Layanan Cetak Format Lebar Warna Berkualitas

Rabu, 13 April 2016 - 13:59 WIB
HP PageWide XL 5000 MFP  Layanan Cetak Format Lebar Warna Berkualitas
HP PageWide XL 5000 MFP Layanan Cetak Format Lebar Warna Berkualitas
A A A
JAKARTA - Artha Intilestari dan HP hari ini umumkan peluncuran produk teranyarnya untuk segmen digital printing. Kali ini, perusahaan elektronik tersebut meluncurkan HP PageWide XL 5000 MFP di Indonesia guna mewujudkan transformasi cetak, dari cetak format lebar monokrom ke warna.

"Penambahan HP PageWide XL 5000 MFP ke dalam portofolio layanan kami, telah berhasil menyuguhkan layanan cetak format lebar warna berkualitas tinggi dalam waktu sangat cepat dan terjangkau bagi para pelanggan kami," ujar pemilik Prima Copy & Digital Printing, Surabaya, Onassis dalam keterangan resminya, Rabu (13/4/2016).

Dirinya menambahkan, HP PageWide XL 5000 MFP membuat alur produksi jadi lebih mudah serta mampu memangkas waktu dan total biaya cetak secara signifikan.

Sejak kehadiran jajaran HP PageWide XL tahun lalu, teknologi yang diusungnya telah berhasil membawa revolusi di industri cetak warna format lebar, mendukung pencetakan dokumen teknis, desain arsitektural, peta, poster, dan lain sebagainya.

Dokumen-dokumen keteknikan yang dicetak dalam format berwarna membuat gambar proyek dibaca lebih akurat. Selain itu, tampilan yang dihadirkan juga menjadi lebih menarik untuk dipresentasikan dibandingkan apabila dicetak dalam tampilan warna monokrom. Hal-hal inilah yang menyebabkan banyaknya pengguna mulai beralih mencetak dokumen teknis mereka ke dalam format warna.

Sebagai bagian dari HP PageWide XL Printer portfolio, HP PageWide XL 5000 MFP mampu menyuguhkan cetak warna maupun monokrom, serta digital blueprint berkualitas tinggi yang cepat dan efisien.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5158 seconds (0.1#10.140)