Kartu Perdana Tri Bisa Dibeli Online, Begini Caranya

Rabu, 22 Juli 2020 - 22:59 WIB
loading...
Kartu Perdana Tri Bisa Dibeli Online, Begini Caranya
Tri Indonesia membuka akses pemesanan kartu perdana online guna meminimalisir kontak pelanggan dengan dunia luar. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Tri Indonesia menghadirkan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan kontak secara langsung dengan penjual. (Baca juga: Tagihan Air Melonjak Jutaan Rupiah, Ratusan Pelanggan Geruduk Kantor Perumda Tirta Pakuan )

Tri membuka fasilitas pembelian kartu perdana secara online lewat situs web resmi perusahaan. Pengguna bisa memesan nomor, serta memilih kuota sesuai kebutuhan.

CCO Tri Indonesia Dolly Susanto, mengatakan, fasilitas ini diberikan Tri sebagai bagian dari adaptasi perusahaan telekomunikasi terhadap kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi. Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” kata Dolly, dalam pernyataan resmi, Rabu (21/7/2020).

Jika ingin membeli kartu perdana Tri, masyarakat cukup mengunjungi situs web perdana.tri.co.id/ untuk pemesanan. Pelanggan akan diarahkan memilih nomor telepon favorit yang tersedia.

Selanjutnya, pilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang diinginkan serta pulsa maupun paket add-on sesuai kebutuhan. Kemudian, pengguna diminta untuk mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. "Kartu perdana siap dikirim ke alamat pengguna," pungkas Dolly.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)