Logitech Perkenalkan Keyboard Gaming Canggih

Sabtu, 16 April 2016 - 11:20 WIB
Logitech Perkenalkan Keyboard Gaming Canggih
Logitech Perkenalkan Keyboard Gaming Canggih
A A A
JAKARTA - Logitech baru-baru ini mengumumkan jajaran keyboard gaming barunya dengan menghadirkan Logitech G610 Orion Brown Backlit Mechanical Gaming Keyboard. Di mana keyboard terbaru ini dilengkapi switch mekanik Cherry MX Brown, lampu LED warna putih yang terletak di balik tombol dan dapat dikustomisasi, serta kontrol media khusus.

Selain itu, G610 juga dipadukan dengan teknologi terdepan dan kualitas konstruksi dalam rancangan desain unik guna menghadirkan kinerja terbaik perangkat.

"Para penggemar tentu saja menginginkan keyboard dengan beragam pilihan. Karena itu, Lolgitech menghadirkan Keyboard G610 Orion Brown dengan desain sederhana dan canggih," ujar Country Manager Logitech Indonesia Ismail Maksum dalam rilisnya, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Setiap bagian Logitech G610 Orion Brown mulai dari bagian paling sederhana telah didesain secara akurat. Hal ini guna menghadirkan teknologi terkini, ditambah switch mekanik Cherry MX, yang menjadi standar industri untuk keyboard mekanik.

Switch Cherry MX telah teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi tepat untuk pengalaman gaming yang andal. Switch Cherry MX Brown dengan suara noise rendah memiliki bagian peredam solid untuk umpan balik ketika Anda mengetik.

Pengguna juga dapat melakukkan kustomisasi terhadap game favorit dengan melakukan kustomisasi tombol makro pada tombol F1-F12. Kendalikan pencahayaan dengan tombol individu khusus dan tentukan tombol mana yang dinonaktifkan ketika Anda tengah berada dalam Mode Game.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan Logitech G610 Orion Brown dengan harga ritel Rp2.190.000.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)