Wahai Pengguna Gadget Huawei, Fitur Sangat Berguna Ini Sering Anda Abaikan

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:55 WIB
loading...
Wahai Pengguna Gadget Huawei, Fitur Sangat Berguna Ini Sering Anda Abaikan
Salah satu fitur paling mengesankan yang datang dengan sistem Huawei EMUI 10 terbaru adalah fitur Multi-layar. Namun banyak pengguna yang mengabaikan atau tidak tahu tentang fitur tersebut. Foto/Giz China
A A A
SHENZHEN - Pernahkah Anda memikirkan cara yang mulus untuk mentransfer dokumen dan multimedia dari ponsel ke laptop dan sebaliknya? Tidak diragukan lagi, ada banyak cara mudah untuk melakukan ini. (Baca juga: Pepet ASUS dan MSI, Huawei Diam-diam Siap Luncurkan Laptop Gaming )

Namun ini cukup menarik ketika Anda bisa melakukan ini hanya dengan menyeret dan meletakkannya. Banyak pengguna ponsel hanya akan menggunakan beberapa fungsi umum setelah membeli ponsel. Tapi sebagian besar ponsel hadir dengan banyak fitur yang tidak pernah digunakan pengguna.

Fitur-fitur ini biasanya membuat ponsel lebih mudah digunakan hanya jika Anda tahu cara menggunakannya. Hari ini, kita akan melihat fitur pada ponsel Huawei yang hampir tidak kita bicarakan. Ini adalah fitur multi-layar Huawei.
Wahai Pengguna Gadget Huawei, Fitur Sangat Berguna Ini Sering Anda Abaikan

Fitur ini dapat dengan mudah dianggap sebagai "fitur kecil" yang banyak pengguna Huawei perhatikan. Tetapi mereka yang mengetahui fitur ini dapat mengatakan bahwa pengguna yang tidak menggunakannya membuang-buang 80% fungsi smartphone-nya.

Salah satu fitur paling mengesankan yang datang dengan sistem Huawei EMUI 10 terbaru adalah fitur Multi-layar. Nah, fitur ini tiba dengan sistem EMUI 10.

Untuk Anda ketahui, para penikmat ponsel terbaru perusahaan seperti Huawei Mate 30 dan model Pro-nya sudah memiliki fitur ini. Selain itu, semua smartphone Huawei yang saat ini menjalankan sistem EMUI 10 juga dapat menikmati fitur tersebut. Termasuk di dalam Huawei P40, P40 Pro, dan P40 Pro Plus.

Sayangnya banyak pengguna tidak menggunakan fitur Multi-layar karena mereka bahkan tidak tahu bahwa "kemampuan" itu ada. Ada juga beberapa pengguna yang tidak dapat mengaktifkan atau mengaktifkan fitur di smartphone mereka.

Dilansir dari Giz China, kami akan memberitahu Anda panduan langkah demi langkah tentang cara menggunakan fitur ini.

Apa itu fitur Huawei Multi-layar?
Sebelum kita masuk ke panduan tentang cara menggunakan fitur ini, mari kita jelaskan apa itu fitur Multi-layar Huawei. Ingat Huawei Share? Fitur Huawei Huawei Multi-screen adalah versi yang lebih baik dari Huawei Share.
Wahai Pengguna Gadget Huawei, Fitur Sangat Berguna Ini Sering Anda Abaikan

Ini adalah fitur yang menyediakan cara interaksi yang sangat sederhana antara ponsel cerdas dan PC. Setelah koneksi berhasil, Anda dapat memiliki layar ponsel di laptop Anda. Dengan menggunakan mouse dan keyboard, Anda dapat secara bersamaan mengontrol apa yang terjadi pada kedua perangkat. Selanjutnya, Anda dapat mentransfer file dan multimedia dengan drag dan drop sederhana.

Bagaimana cara menggunakan/mengaktifkan fitur Huawei Multi-screen?
Menariknya, untuk mengaktifkan fitur ini sangat mudah. Pada dasarnya, ada tiga cara Anda dapat membuat koneksi antara ponsel Huawei dan PC menggunakan fitur Multi-layar.

Metode-metode itu, termasuk Bluetooth, koneksi NFC, dan kode QR. Untuk mengaktifkan fitur ini menggunakan salah satu dari metode tersebut cukup mudah. Namun, Anda harus memastikan bahwa kedua perangkat tersebut kompatibel dengan fitur tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2819 seconds (0.1#10.140)