Anker Bikin Powerbank dengan Kapasitas Raksasa

Selasa, 19 April 2016 - 17:52 WIB
Anker Bikin Powerbank dengan Kapasitas Raksasa
Anker Bikin Powerbank dengan Kapasitas Raksasa
A A A
NEW YORK - Setiap orang pengguna gadget sudah pasti tak bisa lepat dengan keberadaan powerbank. Perangkat ini menjadi penolong ponsel saat kehabisan baterai. Apalagi mempunyai powerbank kapasitas besar, tak perlu khawatir bila tak menemukan colokan listrik.

Saat ini powerbank yang ada dipasaran mempunyai kapasitas mulai dari 2000 mAh hingga paling besar 20.000 mAh. Mempunyai powerbank dengan kapasitas yang paling besar yang ada saat ini sekalipun biasanya masih belum puas.

Untuk kebutuhan ini, sebuah perusahaan bernama Anker menawarkan powerbank dengan kapasitas tenaga yang tidak seperti biasanya. Produk yang diberi nama Anker Powerhouse mempunyai kapasitas sangat besar yaitu 120.600 mAh.

Powerbank ini didesain untuk kebutuhan kegiatan outdoor (camping) atau dalam kondisi darurat. Perangkat ini dilengkapi dengan tiga output, yakni soket 12V, soket AC serta 4 port USB. Artinya powerbank ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya mengisi baterai smartphone, laptop ataupun produk elektronik lainnya.

Anker Powerhouse mampu mengisi baterai smartphone hingga 40 kali untuk sekali pengisian. Sementara kalau dipakai untuk mengisi baterai notebook, bisa mencapai 15 kali pengisian.

Sesuai dengan kapasitasnya yang besar, powerbank ini mempunyai ukuran dimensi yang besar pula. Bentuknya mirip dengan dengan aki mobil yang mempunyai berat mencapai 4,5 kilogram. Untuk memiliki Anker Powerhouse bisa dibeli melalui Amazon dengan harga USD 500 atau sekitar Rp6.5 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)