Panasonic Benamkan Tiga Keunggulan di TV Viera 4K Pro

Rabu, 20 April 2016 - 16:05 WIB
Panasonic Benamkan Tiga Keunggulan di TV Viera 4K Pro
Panasonic Benamkan Tiga Keunggulan di TV Viera 4K Pro
A A A
JAKARTA - Produsen elektronik asal Jepang, Panasonic memperkenalkan televisi terbarunya, Viera 4K Pro. Dalam produk tersebut mereka membenamkan teknologi Hexa Chroma Drive teranyar, yang memiliki tiga keunggulan.

Keunggulan pertama yang ditawarkan dalam TV ini, picture quality 4K Pro Ultra HD dengan Hexa Chroma Drive. Melalui fitur ini pengguna dapat menikmati kualitas gambar yang sangat menakjubkan secara langsung di TV Viera.

"Kecerahan serta kontras warna dipadupadankan dengan enam colour reproduction (RGB+CMY colour management), sehingga gambar lebih hidup dan tidak ada satu warnapun yang tertinggal," ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga, saat mengenalkan produk terbarunya di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Fitur unggulan kedua adalah Smart Feature-Firefox OS dan Netflix. "Televisi pintar kami telah dilengkapi Firefox dan Netflix sehingga dapat memudahkan pengguna mengakses fitur smart kapan saja," terangnya.

Keunggulan ketiga ialah art of interior design dan switch design with adjustable pedestal. Hiroyoshi mengatakan, Panasonic dalam hal ini terinspirasi menciptakan solusi yang dapat mengharmonisasi dan menambah nilai bagi sekeliling rumah.

"Ada tiga model yang kami pasarkan dengan teknologi terbaru ini, yaitu TH-65DX900G, TH65DX700G, TH58DX700G. Harganya mulai Rp30 juta sampai Rp65 juta," ujarnya.

Dia menambahkan, selain tiga model tersebut, ada 19 model lain dari TV Viera yang diluncurkan hari ini. Di mana selama satu tahun, mulai April 2016 hingga Maret 2017, setiap pembelian Panasonic TV akan disumbangkan Rp5.000 per unit bagi anak penderita retinoblastoma.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)