alexa snippet

Canon Perkenalkan Dua Kemara IXUS di Hari Kartini

Canon Perkenalkan Dua Kemara IXUS di Hari Kartini
Canon IXUS 285 HS. Foto: Dok/Datascrip
A+ A-
JAKARTA - Canon melalui PT Datascrip, distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia memperkenalkan dua kamera digital saku terbaru, yaitu IXUS 285 HS dan IXUS 180. Dua kamera ini dirilis bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

“Bertepatan Hari Kartini, kami meluncurkan IXUS 285 HS dan IXUS 180 yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari oleh para ‘Kartini’ modern masa kini. Bodinya kecil, bisa masuk di saku, ringan, dan mudah digunakan dengan hasil yang menakjubkan," ujar Direktur Divisi Canon PT Datascrip, Merry Harun dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (21/4/2016).

"Alat ini juga bisa menghasilkan video beresolusi full HD atau HD. Pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan jadikan kamera Canon sebagai temanmu ke manapun dan kapan pun,” imbuhnya.

Kegiatan memotret kini sudah menjadi tren bagi orang banyak dan menjadi pelengkap aktivitas sehari-hari. Kamera yang ringkas, bodi ringan, pas di saku, mudah digunakan, serta dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi menjadi hal yang diharapkan konsumen.

.
Canon IXUS 180

Canon IXUS 285 HS dan IXUS 180 hadir menjawab kebutuhan tersebut. Kedua kamera ini dilengkapi prosesor DIGIC 4+ dan resolusi gambar 20 megapiksel, serta kecanggihan optical zoom hingga 12x (setara lensa 25-300mm) pada IXUS 285 HS dan hingga 10x (setara lensa 24-240mm) pada IXUS 180.

Penggunaan kamera ini sangat mudah, tinggal membidik dan jepret subjek yang ingin diabadikan. Ditambah fitur auto zoom, pengguna tinggal menekan tombol dan kamera ini akan secara otomatis mendeteksi wajah dan mengatur bidikan sesuai komposisi dengan cepat. Sehingga memotret terasa begitu mudah.

IXUS 285 HS didukung teknologi Wi-Fi dan NFC untuk memberikan kemudahan berbagi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget, kamera, maupun Canon Connect Station CS100 secara nirkabel. Melalui teknologi ini pengguna dapat mengunggah foto atau video ke situs jejaring sosial secara mudah.

Harga untuk kedua kamera ini, masing-masing IXUS 285 HS Rp2.725.000 (warna black dan silver), sementara IXUS 180 dibenderol Rp1.775.000 (tersedia warna blue dan black)



(dmd)
loading gif
Top