Autovision Siapkan Layanan Service dan Garansi Terpadu

Kamis, 21 April 2016 - 22:37 WIB
Autovision Siapkan Layanan Service dan Garansi Terpadu
Autovision Siapkan Layanan Service dan Garansi Terpadu
A A A
JAKARTA - Meski banyak varian lampu aftermarket pilihan, namun tidak semua produk lampu tersebut memiliki garansi. Berbeda dengan produk Autovision, salah satu brand lampu aftermarket yang menyertakan garansi produk sebagai bentuk pelayanan.

Autovision juga memberikan beragam varian lampu pilihan terbaik, dan telah teruji dalam beberapa tahapan pengetesan produk sehingga tidak ragu menyertakan jaminan. Untuk beberapa varian lampu seperti HID, dan LED Headlight Autovision (tipe dan varian tertentu) yang memiliki masa garansi whole produk mulai 6 bulan hingga 3 tahun ini, bisa langsung di klaim begitu terindikasi kerusakan.

“Garansi produk merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus jaminan kualitas produk yang Autovision tawarkan. Penggantian pun untuk keseluruhan produk, semisal hanya salah satu lampu HID yang bermasalah, kami mengganti keduanya,” papar General Manager CV Sampurna Part Niaga, Andre Chrispian, Kamis (21/4/2016).

Dia menambahkan, cara klaim garansi lampu Autovision terbilang mudah dan dapat langsung terlayani. Pastikan segel produk berikut barcode toko tidak rusak , datangi Service Center Autovision di MGK, klaim dapat segera dilakukan setelah dipastikan kerusakannya.

“Teknisi kami akan melakukan pengecekan guna memastikan kerusakan. Jika kerusakan disebabkan karena ketidak sempurnaan komponen ataupun proses produksi produk, kami akan langsung ganti saat itu juga. Service center kami ditunjang dengan piranti penunjang seperti box heater agar hasil pengerjaan perbaikan ataupun pemasangan optimal,” pungkas Andre.

Berdasar data klaim yang dimiliki oleh SPN, besaran klaim produk HID tidak mencapai 0,2% dari keseluruhan produk HID yang terjual. Untuk informasi mengenai garansi ataupun klaim dapat menghubungi kontak telepon (021) 29371186. Atau datang langsung ke Showroom, & Service Center, di Lantai 5 Blok G2 No. 11-12, Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1321 seconds (0.1#10.140)