Fitur Asuransi Mobile Milik Astra Semakin Canggih

Senin, 25 April 2016 - 23:06 WIB
Fitur Asuransi Mobile Milik Astra Semakin Canggih
Fitur Asuransi Mobile Milik Astra Semakin Canggih
A A A
JAKARTA - Revolusi digital yang dilakukan Asuransi Astra telah dipersiapkan sejak beberapa tahun sebelumnya dengan meluncurkan berbagai aplikasi yang digunakan secara internal maupun eksternal. Seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile Otosales, Garda Mobile Otosurvey, dan website gomitra.com untuk mitra-mitra keagenan Garda Oto.

Berbagai aplikasi ini ditujukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. "OtoCare menawarkan kemudahan yang dapat diunduh secara gratis melalui Google PlayStore dan iOS App Store. Bahkan beberapa fiturnya dapat dinikmati oleh nonpelanggan Asuransi Astra sekalipun,"ujar CEO Asuransi Astra, Santosa.

HRakses ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para pengelola sumber daya manusia di perusahaan peserta Garda Medika dalam mengakses informasi kepesertaan, manfaat, klaim, dan informasi Garda Medika lainnya. Otosales dan Otosurvey adalah aplikasi internal yang dibuat untuk mempercepat layanan bagi pelanggan.

Hingga kini, berbagai aplikasi ini terus dikembangkan agar semakin simple, reliable, dan memorable. Lebih lanjut Santosa menjelaskan, “Adanya revolusi digital bukan hanya berarti bertransformasinya seluruh proses bisnis Asuransi Astra, tapi revolusi digital ini juga upaya kami untuk terus aktif menginovasikan layanan agar semakin dekat dengan pelanggan kami," tutupnya.

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang.

Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan lain-lain.

Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan terbaik dan sederet pencapaian prestasi tersebut, tentunya tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra melalui produk-produk yang terbangun dari semangat baru Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketenteraman bagi setiap pelanggan.

Karenanya, Asuransi Astra akan menginvestasikan waktu dan upaya agar Anda selalu tersenyum. “Peace of mind to millions” adalah hasil yang akan Asuransi Astra berikan kepada setiap pelanggan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2330 seconds (0.1#10.140)