Google Play Music Kembangkan Sistem Kontrol melalui Suara

Selasa, 10 Mei 2016 - 12:01 WIB
Google Play Music Kembangkan Sistem Kontrol melalui Suara
Google Play Music Kembangkan Sistem Kontrol melalui Suara
A A A
CALIFORNIA - Mendengarkan musik merupakan sesuatu yang menyenangkan. Terlebih yang didengarkan adalah musik-musik favorit.

Namun, bagi beberapa pengguna Android yang terbiasa mendengarkan musik melalui Google Play Music memiliki sedikit masalah untuk urusan volume. Di mana mereka harus bergantung pada Google Now.

Mengatasi masalah tersebut, Google kini tengah mempersiapkan sebuah pembaruan. Para pengguna Google Play Music tidak perlu lagi kebingungan mengatur volume musik. Karena nanti semua dapat dikontrol melalui suara.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (10/5/2016), berdasarkan temuan dari forum XDA yang mendalami masalah aplikasi, mereka telah menemukan beberapa referensi yang dibangun untuk memungkinkan pengguna mengontrol aplikasi dengan suara mereka. Ini berarti, Anda dapat melakukan perintah dari dalam aplikasi itu sendiri.

Belum ada keterangan resmi kapan fitur ini dapat digunakan. Namun hal ini sangat bermanfat ketika pengguna sedang sibuk melakukan sesuatu dan tidak dapat mengontrolnya dengan tangan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7170 seconds (0.1#10.140)