Di 2017 YouTube Sudah Bisa Live Streaming TV

Selasa, 10 Mei 2016 - 13:56 WIB
Di 2017 YouTube Sudah Bisa Live Streaming TV
Di 2017 YouTube Sudah Bisa Live Streaming TV
A A A
CALIFORNIA - Belum lama ini layanan video Hulu telah mengumumkan rencananya untuk memulai live streaming TV pada 2017. Akan tetapi langkah tersebut tampaknya akan mendapatkan perlawan berarti, pasalnya Youtube dikabarkan juga siap melakukan hal serupa.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (10/5/2016), layanan yang kabarnya akan diberi nama Unplugged ini akan menjadi sebuah layanan langganan berbayar. Dimana untuk menikmatinya, pelanggan dapat menonton dari bundel saluran TV kabel streaming melalui internet.

Sampai saat ini pihak Youtube memang masih enggan menanggapi rumor tersebut. Walaupun ini bukan hal yang mustahil jika nantinya Youtube akan bergerak ke arah sana. Pasalnya Youtube sendiri telah memetakan beberapa layanan dengan sasaran pasar yang berbeda hanya layanan streaming TV saja yang belum tersedia.

Bahkan untuk saat ini saja, layanan streaming video milik Google tersebut telah memiliki beberapa pilihan layanan. Misalnya YouTube untuk Anak, dan Gaming YouTube yang diluncurkan tahun lalu untuk menyasar para gamers dan bersaing dengan Twitch. Selain itu ada juga YouTube Red yang merupakan layanan berlangganan tanpa iklan dan memberikan pengguna akses ke lebih banyak konten YouTube.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9583 seconds (0.1#10.140)