Sensor Huawei nova 7 Disiapkan untuk Jepretan Kamera di Segala Kondisi

Kamis, 23 Juli 2020 - 14:01 WIB
loading...
Sensor Huawei nova 7 Disiapkan untuk Jepretan Kamera di Segala Kondisi
Super Night Selfie 3.0 dapat memberikan hasil foto menawan di malam hari. Tampak hasil foto selfie di malam hari dengan menggunakan Huawei nova 7. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan smartphone mid-range terbarunya, nova 7 . Handphone ini melanjutkan tradisi keunggulan perusahaan dalam fotografi, yaknin memberikan pengalaman mengesankan untuk berbagai skenario fotografi sehari-hari dalam semua kondisi. (Baca juga: Bawa Teknologi Unggulan, DFSK Glory i-Auto Resmi Hadir di Indonesia )

Selain itu, nova 7 memiliki desain stylish serta performa yang canggih lantaran ditenagai oleh Kirin 985 5G SoC. Huawei nova 7 tersedia di Indonesia dalam warna Space Silver dan Midsummer Purple seharga Rp6,9 juta. Pre-order-nya sendiri berlangsung hingga 24 Juli 2020.

Untuk lebih membumikan keberadaan perangkat, Huawei Indonesia memberikan penawaran menarik. Plus kompetisi seru #SuperNova7Gue challenge bagi konsumen untuk mendapatkan kesempatan memenangkan unit nova 7.

"Huawei nova 7 merupakan smartphone kategori mid-range yang diperuntukan khusus untuk kalangan muda Indonesia, dengan sistem kamera yang canggih, desain premium, konektivitas cepat, dan kinerja mumpuni dalam satu perangkat untuk melengkapi kebutuhan konsumen saat ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Pengalaman Fotografi dan Videografi Mumpuni
Huawei nova 7 menghadirkan pengalaman fotografi dan pengambilan video kelas terkemuka dengan sistem quad-camera. Rinciannyam terdiri dari kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP, telefoto 8 MP, dan kamera makro.

Quad-camera bersinergi dengan AI canggih untuk menghadirkan hasil fotografi serta videografi yang luar biasa dalam berbagai skenario. Sementara kamera utamanya memberikan hasil Super Definition dengan sensor 1/1,7-inci yang mengakomodasi pixel yang berukuran 0,8um. Ukuran piksel memungkinkan kemampuan menangkap cahaya yang unggul.

Sedangkan pixel binning 4-in-1 memungkinkan kamera untuk menghasilkan gambar terperinci bahkan dalam keadaan cahaya minim. "Kamera ultra-wide sanggup menangkap 140% lebih banyak pemandangan dibandingkan kamera 78 derajat konvensional, cocok untuk memotret gambar lebih luas saat mengambil foto pemandangan atau foto grup," papar Khing Seng.

Kamera Selfie Terbaik
Dilengkapi berbagai fitur canggih untuk memaksimalkan hasil selfie mulai dari kamera depan yang memiliki lensa 32 MP, lensa wide aperture f/2.0, bokeh yang tampak otentik juga memiliki efek khusus.

Ada juga Super Night Selfie 3.0 yang dapat memberikan hasil foto menawan di malam hari, Skin Optimisation didukung oleh Smart AI untuk mengoptimalkan nada dan tekstur kulit dalam cahaya rendah guna menghasilkan selfie menakjubkan.

"Background Optimisation dengan AI HDR optimizer untuk eksposur memastikan wajah subjek terekspos dengan benar, dan fitur Reflection Removal untuk menghilangkan pantulan dari kacamata Anda, menghasilkan selfie yang terlihat lebih alami," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)