Land Rover Gandeng Bullitt Bikin Smartphone

Rabu, 11 Mei 2016 - 06:17 WIB
Land Rover Gandeng  Bullitt  Bikin Smartphone
Land Rover Gandeng Bullitt Bikin Smartphone
A A A
LONDON - Tak hanya piawai membuat mobil, perusahaan mobil Land Rover mencoba hal baru dengan berniat untuk membuat smartphone. Numun, Land Rover tidak akan membuat smartphone mereka sendirian, namun menggandeng perusahaan lain .

SEperti dilansir dari Pocket-lint, Rabu (11/5/2016), Land Rover akan menggandeng perusahaan asal Inggris bernama Bullitt yang akan menjadi pembuat smartphone dari Land Rover. Nama Bullitt sendiri memang sudah tidak asing lagi, karena sebelumnya perusahaan ini telah menghadirkan smartphone dari perusahaan Caterpillar untuk memproduksi smartphone hasil kerjasama mereka.

Sayangnya, Land Rover hanya mengungkapkan rencananya saja, tak ada keterangan yang mendalam bagaimana spesifikasi smartphone tersebut. Diharapkan smartphone dari Land Rover ini akan memiliki desain yang khas tangguh dan memiliki spesifkasi hardware yang powerfull.

Selain itu perusahaan belum memberikan keterangan kapan smartphone tersebut akan diluncurkan. tapi berdasarkan kabar yang beredar smartphone Land Rover akan diluncurkan pada awal 2017.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)