Sanken Gandeng Carrefour Luncurkan Mesin Cuci Pintar

Minggu, 15 Mei 2016 - 14:26 WIB
Sanken Gandeng Carrefour Luncurkan Mesin Cuci Pintar
Sanken Gandeng Carrefour Luncurkan Mesin Cuci Pintar
A A A
JAKARTA - PT Istana Argo Kencana (Sanken) bekerjasama dengan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) memperkenalkan produk mesin cuci baru dengan menggelar acara bertajuk 'Nyuci Gratis Sanken' bersama ibu-ibu rumah tangga. Bertepatan dengan kegiatan tersebut juga, Sanken melakukan grand launching 3 varian baru mesin cuci pintar terbaru.

"Kita mengenalkan 3 produk ini kepada ibu rumah tangga, dan memberikan kesempatan kepada kosumen untuk langsung nyuci di mesin cuci tersebut. Ini langkah bagus. Karena mereka bisa merasakan manfaatnya langsung dan tidak ragu untuk membeli," ucap Marketing Director Sanken Teddy Tjan kepada, Sindonews di Jakarta, Minggu (15/5/2016)

Produk diluncurkan yakni mesin cuci jenis WM Top Loading AW-S830 dengan keunggulan sekali tekan tombol bisa mencuci, membilas dan sebagai pengering, bahkan bisa langsung mewangikan pakaian. Ada juga Sanken Front Loading SFL-7000 W dengan ‎keunggulannya A+++ yang artinya hemat listrik 30% dibandingkan produk sejenis.

Selanjutnya Sanken Front Loading SFL-9000 W juga mempunyai keunggulan serupa. Tak hanya mempersilahkan ibu-ibu rumah tangga untuk mencuci dan merasakan manfaat dari mesin cuci tersebut secara langsung, pihak Carrefour juga mendatangkan anak yatim piatu untuk mencuci bersama.

"Mereka datang kesini sekalian nyoba nyuci juga. Jadi selain ibu-ibu, anak-anak yatim piatu bisa ikutan coba cuci juga. Dan itu sudah diakomodir oleh pihak Carrefour," kata dia.

Dia dengan adanya varian baru dari produk mesin cuci ini, pihaknya bisa meningkatkan target market share mereka di bidang penjualan elektronik. "Setidaknya k‎ita bisa merebut market share mencapai 10% dari target yang ada," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3056 seconds (0.1#10.140)