Lenovo Vibe K5 Plus Masuk Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Selasa, 17 Mei 2016 - 15:00 WIB
Lenovo Vibe K5 Plus Masuk Indonesia Tinggal Menghitung Hari
Lenovo Vibe K5 Plus Masuk Indonesia Tinggal Menghitung Hari
A A A
YOGYAKARTA - Setelah sukses meluncurkankan Lenovo Vibe K4 Note, kini Lenovo Indonesia kembali memperkenalkan produk teranyarnya. Dihadapan para awak media, perusahaan smartphone asal China ini memperkenalkan Lenovo Vibe K5 Plus yang juga dilengkapi dengan teknologi TheaterMax.

Tidak hanya itu, Vibe K5 Plus juga dibekali oleh beberapa fitur unggulan lainnya seperti speaker Dolby Atmos dan Premium Aluminium Casing. Sedangkan pada bagian layar, Lenovo melengkapinya dengan layar full HD display berukuran lima inci.

"Kenapa kita akan hadirkan Lenovo Vibe K5 plus, sebab perangkat ini memang memiliki banyak keunggulan. Selain itu, saya rasa ini merupakan momen yang tepat untuk menghadirkan perangkat ini menjelang hari raya lebaran," ujar Country Lead, Lenovo Mobile Bisiness Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, dalam acara Lenovo Media Camp, di Yogyakarta, Selasa (17/5/2016).

Perangkat ini juga dilengkapi oleh kamera berukuran 13MP pada bagian belakang yang disertai dengan LED flash dan bagian depan berukuran 5MP dengan fixed focus. Urusan performa, perangkat ini didukung oleh sistem operasi android 5.1 lollipop yang dipadukan dengan processor 64-bit Qualcomm Snapdragon 616 Octa Core 1.5GHZ.

Selain itu juga didukung pula dengan RAM 2GB, internal storage 16GB dan slot memori card eksternal hingga 32GB. Untuk urusan jaringan tentu tidak perlu diragukan lagi, perangkat ini sudah support untuk jaringan 4G LTE.

Lenovo Vibe K5 Plus akan hadir dengan tiga varian warna yakni Platinum Silver, Champagne Gold dan Graphite Gray. Menyinggung masalah harga pihak Lenovo masih enggan untuk menyebutkannya. Namun bila mengacu pada harga global, perangkat ini dibanderol dengan harga USD149 atau sekitar Rp 1.9 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)