Evercoss Winner Y2+ Power Hadir dengan Berbagai Keunggulan

Rabu, 18 Mei 2016 - 17:54 WIB
Evercoss Winner Y2+ Power Hadir dengan Berbagai Keunggulan
Evercoss Winner Y2+ Power Hadir dengan Berbagai Keunggulan
A A A
JAKARTA - Semakin banyak fitur dan fungsi yang dijalankan smartphone android, semakin banyak pula konsumsi daya yang dibutuhkan. Masalah durability baterai yang biasanya dikeluhkan para pengguna smartphone. Solusi yang mudah dan biasa dilakukan, mereka kerap membawa powerbank kemana-mana agar baterai smartphone-nya tetap terisi daya.

Masalah durability baterai yang menjadi salah satu alasan Evercoss meluncurkan Winner Y2+ Power. Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai 4.350 mAh. Ini akan membuat nyaman saat menjalankan berbagai fitur maupun aplikasi, karena kapasitas baterai yang dimiliki sangat mumpuni.

Evercoss Winner Y2+, mampu bertahan hingga 7 jam penggunaan berat (chatting, browsing, game, music ,dll). Dan bisa 72 (3 hari) jam dengan penggunaan rendah atau sedang (chating dan browsing). Selain mengandalkan kekuatan baterai, smartphone ini ditopang dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz, RAM 2 GB, internal memory 16 GB. Dengan sokongan RAM 2G,

Winner Y2+ Power mampu menjalankan berbagai aplikasi berat sekalipun, seperti game Blackout, Sky Gambler: Air Supremacy, kinerjanya dijamin tidak nge-lag. Apalagi memainkannya di atas layar smartphone 5 inchi.

Layar 5 inchi yang dimiliki smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi 3D gravity, proximity sensor. Sensor proximity berfungi ketika smartphone ditempelkan pada telinga saat melakukan panggilan atau menerima telepon, otomatis layar akan mati sehingga sensor sentuh menjadi tidak aktif. Hal ini merupakan salah satu fungsi dari proximity sensor agar aktivitas telepon tidak terganggu akibat sentuhan yang tidak diinginkan. Sensor ini juga membuat konsumsi baterai menjadi lebih hemat.

Selain itu juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 MP dengan auto focus + double flash dan kamera depan 5 MP dengan flash. Winner Y2+ Power mampu menghasilkan gambar dengan kualitas setara kamera digital.

“Smartphone ini memberikan solusi kepada pengguna Android yang sering dikeluhkan dengan masalah durability baterai. Selain unggul dalam hal baterai, Winner Y2+ Power juga memiliki RAM besar, 2GB,” ungkap Hartawan, marketing modern channel & E-commerce Evercoss dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5/2016).

Lebih lanjut Hartawan mengatakan, pihak Evercoss memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y2+ Power dengan harga Rp1.045.000. Penawaran berlaku pembelian di www.Lazada.co.id yang digelar dari 18-31 Mei 2016. Beragam bonus bisa didapat konsumen, di antaranya free power bank 5600 mAh, voucher belanja Lazada senilai 50.000. Dengan melakukan pembelian WinnerY2+ Power, konsumen juga diberi kesempatan untuk bisa membeli paket TAU 3G Telkomsel 4 GB mulai dari Rp49.000.

“Kesempatan untuk mendapatkan produk dengan beragam bonus ini sangat menarik mengingat stock kami yang terbatas. Beragam bonus tersebut juga hanya berlaku ketika konsumen melakukan pembelian di Lazada,” ungkap Hartawan.

Spesifikasi

Oprating system: Android 5.1 Lollipop
SIM: Dual Sim

DISPLAY
Screen Type: 5” IPS screen
Screen Resolution: 854 x 480 Pixels
Screen Size: 5.0 Inch
CPU: 1.3 GHz Quad Core
RAM : 2 GB
Internal Memory: 16 GB
Eksternal Memory: Micro SD up to 32 GB
Battery: 4350 mAh
Dimension: 143* 71.5 *10.7 mm
Weight: 182.6 gr
Color: Black, Grey, White

CAMERA
Back Camera: 8.0 MP Auto Focus + double flash
Front Camera: 5.0 MP + flash
Network: GSM/3G/HSDPA
Connectivity: Bluetooth, Wifi
Sensor: 3D Gravity, Proximity Sensor
Features: Video Call/Chat, Gesture Smart access
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8445 seconds (0.1#10.140)