Mitsubishi Luncurkan Triton Knight Edisi Khusus

Kamis, 19 Mei 2016 - 12:38 WIB
Mitsubishi Luncurkan Triton Knight Edisi Khusus
Mitsubishi Luncurkan Triton Knight Edisi Khusus
A A A
KUALA LUMPUR - Mitsubishi Motors Malaysia baru saja menghadirkan Triton Knight edisi khusus. Model yang hanya disediakan sebanyak 120 unit ini mendapat beberapa perubahan styling yang membuatnya terlihat lebih segar.

Dilansir dari Indianautos, Kamis (19/5/2016), Triton edisi khusus menerima beberapa fitur tambahan seperti bumper extender, sports bar dengan sports lid, dan stiker di bodi samping. Sedangkan bagian kap mesin dan pintu bagasi terdapat tulisan Knight.

Fasilitas lainnya yang diterima model ini mencakup Xenon HID headlamps, keyless entry, tombol engine start-stop, paddle shifter, sistem penditeksi cuaca dual-zone. Sedangkan pada bagian interior, bagian jok dibalut jok kulit berwarna hitam dengan bordir bertuliskan "Knight", sistem media touchscreen.

Mitsubishi Triton Knight Edition dengan varian tertinggi, yakni Triton VGT Adventure menggendong mesin 2,5 liter geometri variabel turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga 178 ps dan torsi puncak 400 nm.

Mitsubishi hanya menyediakan warna bodi pearl white. Pelek berukuran 17 inci dan grille hitam. Triton Knight edisi khusus dibanderol dengan harga 122,487 ringgit atau sekitar Rp404 juta dan diyakini sebagai bentuk respon Mitsubishi terhadap Toyota Hilux baru di Malaysia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)