alexa snippet

WhatsApp Memperkenalkan Fitur Baru untuk Versi Dekstop

WhatsApp Memperkenalkan Fitur Baru untuk Versi Dekstop
Gambar: Ilustrasi.
A+ A-
CALIFORNIA - Saat ini WhatsApp mungkin saja merupakan aplikasi berbalas pesan yang paling populer. Dengan banyaknya pengguna aktif WhatsApp diseluruh dunia, nampaknya aplikasi milik Facebook ini masih akan mampu bertahan sampai beberapa tahun ke depan.

Bahkan, WhatsApp telah melakukan update dengan menghadirkan versi dekstop untuk platform Windows dan Mac. Pembaruan ini tentu saja mempermudah para pengguna WhatsApp untuk tetap berkomunikasi saat handset yang mereka miliki kehabisan daya. Jadi pengguna tetap bisa menggunakannya meski sedang menggunakan perangkat komputer di kantor maupun dirumah.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (19/5/2016), untuk dapat memastikan akun WhatsApp Anda tetap aman dikantor ataupun dirumah, kali ini aplikasi berbalas pesan ini kembali menghadirkan pembaruan. Saat ini pengguna dapat mengetahui apakah WhatsApp yang terdapat pada perangkat komputer terbuka atau tidak melalui perangkat handset.

Jadi, ketika Anda memiliki pesan baru pada perangkat komputer dan ada yang membukanya, maka pemberitahuan akan segera masuk ke perangkat mobile. Disini pengguna cukup mengklik pemberitahuan tersebut maka WhatsApp pada perangkat komputer Anda akan menutup secara otomatis jadi orang yang membukanya tidak akan dapat membaca isi percakapan Anda.

Setidaknya pembaruan ini dapat membuat para pengguna WhatsApp jadi lebih waspada dan tejaga privasinya.



(dol)
loading gif
Top