Resmi, Megaxus Luncurkan Game Terbaru Closers Online

Kamis, 26 Mei 2016 - 10:48 WIB
Resmi, Megaxus Luncurkan Game Terbaru Closers Online
Resmi, Megaxus Luncurkan Game Terbaru Closers Online
A A A
JAKARTA - PT Megaxus Infotech secara resmi meluncurkan game Ultra High Speed Action Fighting MMORPG (Massively Multiplayer Role-Playing Game) terbarunya yaitu Closers Online. Setelah mendapat sambutan yang cukup meriah dalam versi beta, saat ini game Closers online dapat dinikmati langsung oleh para gamers.

Game berlatar kota New Seouk di tahun 2020 ini menghadirkan karakter bernuansa anime Jepang dengan dukungan grafis yang detail dimana para gamers dapat mengeksplore kemampyan yang dimiliki, serta membuat rangkaian serangan atau combo yang dapat digabungkan. Mengusung mode PvE (Player vs Environtment) dan PvP (Player vs Player) Closers Online ingin mmebawa para gamers untuk merasakan adegan action layaknya sebuah cerita anime.

"Bagi para pecinta anime yang juga bertemakan action fighting, Closers Online merupakan pilihan yang tepat karena game ini menggabungkan kedua unsur tersebut. Kami harap game terbaru kami dapat dinikmati oleh para pecinta game dan mendapat apresiasi yang baik," ujar CEO PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati, saat peluncuran Closers Online, di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Dirinya menambahkan, selain sebagai publisher game, kehadiran kami di Indonesia tidak hanya untuk game-game terbaik yang mampu memenuhi ekspektasi para gamers. Akan tetapi kami ingin memberikan nilai positif bagi pertumbuhan industri game di Indonesia.

Game Closer Online sendiri memiliki empat karakter yang memiliki keahlian khusus masing-masing serta memiliki berbagai macam Avatar menarik yang dapat dikustomisasi. Selain itu, setiap karakter juga dilengkapi dengan fitur fully voiced dialogue yang dihadirkan sepanjang permainan.

Untuk mengakses game terbaru dari Megaxus ini, para pecinta game sudah dapat mengaksesnya secara langsung melalui situs resmi PT Megaxus Infotech.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9456 seconds (0.1#10.140)