alexa snippet

Gandeng Agnez Mo, Vivo Luncurkan Dua Produk Terbaru

Gandeng Agnez Mo, Vivo Luncurkan Dua Produk Terbaru
Vivo Smartphone, hari ini resmi memperkenalkan dua produk teranyarnya yaitu V3 dan V3Max di Indoneaia. Foto: Manuel.
A+ A-
JAKARTA - Vivo Smartphone, hari ini resmi memperkenalkan dua produk teranyarnya yaitu V3 dan V3Max di Indoneaia. Generasi terbaru dari seri V ini hadir mengedepankan kecepatan dalam performanya sebagai pelengkap kebutuhan kaum Urban yang fun dan energetic.

Kali ini, Vivo juga memperkenalkan product ambassador terbarunya, Agnes Mo yang dianggap memiliki karakter sesuai dengan Vivo yakni fun, energictic and young.

"Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan. Vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif," ujar Chief Executive Officer Vivo Indonesia, Duran Dong, saat peluncuran V3 dan V3Max, di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Mengusung semangat Faster Than Faster, V3 dan V3Max dibekali dengan berbagai fitur unggulan, antara lain seperti fitur faster fanger print unlocking yang merupakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,2 detik.

Lalu fitur Smart Split, dimana fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smarthphone dalam melakukan multitasking, sehingga pengguna dapat menonton video streaming sekaligus membalas pesan.

Ada juga fitur Fast Charging yang merupakan teknologi penghematan daya inovatif dan pengisian ulang daya baterai yang cepat. Dengan pengisian daya baterai selama 5 menit, maka perangkat dapat memutar musik selama 2 jam.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Vivo membandrol V3 dengan harga Rp 3.499.000, sedangkan V3Max dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.



(dol)
loading gif
Top