Apapun Mereknya Bisa Tukar Tambah dengan Kawasaki Z250SL

Jum'at, 27 Mei 2016 - 20:29 WIB
Apapun Mereknya Bisa Tukar Tambah dengan Kawasaki Z250SL
Apapun Mereknya Bisa Tukar Tambah dengan Kawasaki Z250SL
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta merek Kawasaki, ada berita menarik karena PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kawasaki di Indonesia membuka program tukar tambah, diskon dengan besar Rp 1 juta. Untuk setiap pembelian produk yang bernama Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL hingga 30 Juni 2016.

Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division KMI, menyampaikan akan memperpanjang waktu program, jika responnya baik. “Kemungkinan akan kita panjangkan periode waktunya, kalau animo masyarakat positif,” ujar Michael.

Michael juga menambahkan jika program tukar tambah diskon yang mereka hadirkan tersebut tidak hanya berasal dari sepeda motor dengan merek Kawasaki saja, tetapi juga bisa berasal dari semua merek dan jenis sepeda motor apapun.

KMI membuka kesempatan kepada siapa saja baik itu konsumen Kawasaki maupun konsumen kendaraan merek lain bisa ikut serta mengikuti program tukar tambah ini dan sekaligus bisa memiliki sepeda motor Kawasaki Z250 SL dan Ninja RR Mono.

“Ini berlaku di semua diler Kawasaki di Indonesia. Syarat mengikuti program ini yaitu hanya memberikan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang dimiliki. Sampai saat ini, hampir satu bulan berjalan sudah ada sekitar 150 orang yang mengikuti program,” ujar Michael.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8397 seconds (0.1#10.140)