Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX Bisa Dibeli secara online.

Senin, 30 Mei 2016 - 21:25 WIB
Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX Bisa Dibeli secara online.
Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX Bisa Dibeli secara online.
A A A
JAKARTA - Langkah lanjutan upaya distribusi Yamaha versi rumah modifikasi RTX (Research, Technology & eXperts), Putera Group sebagai dealer resmi Yamaha terbesar di kawasan Jabodetabek, hari ini meluncurkan website khusus bagi pelanggan akan membeli Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX secara online.

Website penjualan online Yamaha versi RTX, www.puteragroup.com/rtx mulai publish pada 1 Juni 2016. Cara ini membuat konsumen bisa melakukan pemesanan unit dengan mudah dan cepat.

“Melalui website ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dari rumah, bahkan di jalan dengan smartphone yang mereka miliki. Smartbuy to buy a Smartbike, tinggal satu klik saja, pelanggan langsung bisa mendapatkan Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 versi RTX,” sebut Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group, Senin (30/5/2016).

Untuk tahap pertama ini, Putera Group bekerjasama dengan Adira Finance akan melepas sebanyak 2.000 unit Yamaha Mio versi RTX di pasaran hanya melalui jaringan dealer Yamaha Putera Group. Selain lewat online, juga bisa mendatangi langsung seluruh dealer Yamaha Putera Group di seluruh Jabodetabek.

Sebelumnya, rumah modifikasi RTX memperkenalkan dua model Yamaha, Mio Z dan Mio Soul GT125 yang sudah diimprove dengan 11 produk aksesoris, terdiri dari Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB. Menjadikan tampilannya berbeda dibanding model standard seperti yang dijual di dealer Yamaha lainnya.

Dengan improvement product tersebut, Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 versi RTX tampil lebih stylish, sporty, nyaman dan aman.
"RTX mencoba melahirkan produk motor berbasis merek Yamaha yang di develop. Kami melakukannya hampir di seluruh line-up Yamaha. Sehingga konsumen yang memilih motor Yamaha RTX akan tampil beda dengan motor Yamaha lainnya yang sejenis," ujar founder RTX, Hendra Gunawan.

Penjualan online Yamaha Mio versi RTX ini terintegrasi dengan program "Ketupat" yang digelar oleh PUTERA Group menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H. Setiap pembelian Yamaha Mio versi RTX akan mendapatkan bonus tambahan berupa ban tubeless serta pembayaran Down Payment (DP) sama dengan pembelian model Yamaha Mio reguler.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0130 seconds (0.1#10.140)