Cerko Store Bisa Jadi Pilihan Bisnis Online Sambil Rebahan

Kamis, 23 Juli 2020 - 20:33 WIB
loading...
Cerko Store Bisa Jadi Pilihan Bisnis Online Sambil Rebahan
Cerko Store, supplier produk custom clothing line di Indonesia, siap mendukung usaha online yang diminati masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di masa pandemik COVID-19 , tentunya modal menjadi salah satu masalah utama bagi para pebisnis . Tetapi Anda enggak perlu khawatir, karena di era digital selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha. (Baca juga: Ckk, Ckk, Ckk, Pengusaha Usul Agar Asal-Usul Uang Tak Dicek Saat Membeli Properti )

Ya, dengan modal rendah serta edukasi dalam menjalankan bisnis online akan sangat membantu banyak orang dalam memulai usahanya. Konsep ini bisa diterapkan dalam bisnis produk custom yang bisa dipesan satuan dengan design brand masing-masing.

Inilah yang ditawarkan Cerko Store, supplier produk custom clothing line di Indonesia. Di mana Anda bisa mendesain produk sesuai keinginan dengan brand label sendiri.

Cerko Store akan membantu Anda mulai dari editing foto, desain online serta edukasi menjadi reseller. Cerko Store sendiri fokus mengembangkan bisnis bersama para mitranya sehingga tercapai kesuksesan bersama.

“Berasal dari pengalaman pribadi bisnis clothing line yang memerlukan modal tinggi untuk memesan produk dalam jumlah banyak, alhasil membuat saya memiliki keresahan untuk memecahkan masalah tersebut. Ya... itulah Cerko Store yang hingga saat ini dipercaya lebih dari 2.000 mitra,” tutur Eko Meiriyanto selaku Founder Cerko Store.

Selain kaos, lanjut dia, ada juga totebag, mug dan puluhan produk lainnya yang juga bisa di custom satuan. Dengan menjadi mitra bisnis di Cerko Store, Anda tidak perlu khawatir harus memiliki modal yang banyak. Sebab peminat juga bisa memesan produk dalam jumlah satuan.

“Kini siapapun yang ingin bisnis clothing line tidak lagi tersandung masalah modal, karena semua produk bisa dipesan satuan dengan label brand masing-masing,” tambah Eko.

Setelah menjadi bagian dari Cerko Store, peminat bisa mendesain produk sesuai keinginan. "Anda juga tidak perlu khawatir klau tidak mempunyai skill dalam mendesain produk. Cerko Store juga memberikan solusi bagi mitra yang tidak memiliki kemampuan Photo Editing dengan fasilitas desain online di akun reseller (mitra), karena Anda akan diberikan kerangka desain, katalog produk yang sudah siap download, serta desain Instagram feed," tambahnya.

Keuntungan lainnya, lanjut Eko, Cerko Store juga memberikan fitur kelas Online di akun reseller masing-masing. Ini agar mitra tetap teredukasi dengan pengetahuan bisnis online yang seharusnya dimiliki.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)