Elon Musk Berhasil Tembus Kursi Kelima Orang Terkaya di Dunia

Jum'at, 24 Juli 2020 - 06:02 WIB
loading...
Elon Musk Berhasil Tembus Kursi Kelima Orang Terkaya di Dunia
Elon Musk kini mengantongi kekayaan sebanyak USD74 miliar atau sekitar Rp1.082 triliun. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Elon Musk berhasil mencatatkan diri sebagai orang terkaya kelima di dunia. Kekayaan CEO Tesla dan SpaceX itu terus meroket dalam beberapa bulan terakhir. BACA JUGA- Diusir AS, India dan Inggris, Siap-Siap Indonesia Jadi Sasaran Empuk TikTok

Menurut perhitungan Forbes, tokoh nyentrik itu kini mengantongi kekayaan sebanyak USD74 miliar atau sekitar Rp1.082 triliun. BACA JUGA - Kadrun dan Pilpres Jadi Bumbu Penguat Isu Klepon Tidak Islami Viral

Padahal, mengutip dari Business Insider, Kamis (23/7/2020), pada pertengah Maret lalu kekayaan Musk masih sekitar USD25 miliar atau Rp365 triliun, yang menepatkannya di posisi ke-31 orang terkaya di dunia.

Artinya, dalam beberapa bulan terakhir kekayaan Musk naik hampir tiga kali lipat. Kekayaan Musk saat ini berhasil menyalip Warren Buffet, pemilik Berkshire Hathaway.

Setelah sukses dengan peluncuran misi luar angkasa SpaceX, serta kinerja Tesla selama ini, tak heran jika kekayaan Musk meningkat meningkat tajam.

Valuasi Tesla saja meninggi sejak Maret, dengan jumlah lebih dari USD200 miliar atau Rp2920 triliun, dan telah melampaui Toyota.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)